Fakerunners Karawang

Keren…!!! “SahuRun” Sahur Unik, Acara Lari di Malam Hari Dibarengi Kegiatan Sosial

KARMET NEWS, 04/06/2018 – “Fakerunners Karawang” adalah salah satu komunitas lari di Karawang yang mengadakan kegiatan acara lari dan sahur secara bersama dengan dibarengi kegiatan sosial yaitu bersahur bersama dengan anak-anak yatim piatu  dari yayasan Rumah Harapan Karawang.

Acara lari unik ini digelar pada, Jumat dan Sabtu, (25,26 Mei 2018) dengan tema “SahuRun for Charity”, dimulai dengan lari sejauh 13KM dengan mengambil start dan finish di McDonald’s Galuh Mas.

Sedangkan untuk rute yang dilewati yaitu McDonald’s Galuh Mas – Al Azhar – RSUD – LSI-Mercure – Masjid Peruri – dan finis di McDonald’s Galuh Mas.

Untuk peserta SahuRun ini terdiri dari berbagai komunitas lari, diantaranya Indorunners Karawang, Just Brave Runner, Fakerunners Bandung, Fakerunners Jakarta, Fakerunners Depok, Fakerunners Bekasi dan Galaxy Running Club dengan total peserta kurang lebih sebanyak 75 orang.

Acara dimulai pukul 23.00 WIB dengan lari bersama dilanjutkan dengan sahur bersama dengan adik-adik dari Panti Asuhan Rumah Harapan dan ditutup dengan acara santunan kepada anak yatim.

Dan berikut adalah tanggapan dari Denny Pasaribu selaku Founders dari Fakerunners kepada karawangmetro.com.

“Acara SahuRun merupakan agenda tahunan dari Fakerunners yang awalnya hanya lari biasa dan diakhiri dengan sahur bersama. Namun, seiring berjalannya waktu terdapat perkembangan pada acara SahuRun ini salah satunya adalah SahuRun for Charity,” terangnya.

Acara “Sahur Run” selain bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan berbagai komunitas lari juga bertujuan untuk berbagi kebahagian dibulan yang penuh berkah di bulan Ramadhan kepada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan.

Kami dari pihak panitia pelaksana “Fakerunners Karawang” mengucapkan terima kasih yang sudah ikut berpartisipasi pada acara ini dan mohon maaf atas segala kekurangan yang ada. Semoga SahuRun tahun depan bisa lebih baik lagi dengan tema yang positif dan menginspirasi sesama, pungkasnya.(BHR)

 

Baca Juga : Jalur Mudik Karawang Siap Dilalui Para Pemudik, Semoga Tidak Ada Kebocoran Target Serapan Pendapatan APBD Seperti Tahun Kemarin

 

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com