Kemacetan Panjang pagi ini mulai mengular di Karawang

Karawang, Karmet News- Arus mudik 2017 di Karawang hingga pagi ini terpantau sangat ramai. Menurut Ketua Posko FPI Karawang Ust Udeng mengatakan, arus mudik di sejumlah rute terpantau ramai lancar, dan ada beberapa titik yang macet terutama untuk di arteri Jalan Baru.

“Ia mengatakan, kepadatan kendaran  di sejumlah titik tadi malam memang terjadi, seperti di perempatan Fly Over Lamaran, Tamelang hingga Cikampek, sempat terurai oleh pihak kepolisian tadi malam. Tetapi untuk pagi keadan kembali ramai dan ada kemacetan di titik-titik tertentu terjadi”.

Berdasarkan pantuan mulai jam 21.00 hingga sekitar 1.00 dan pagi ini kemacetan terjadi karena bertambahnya volume kendaran jumlah pemudik, terutama pemudik yang mengunakan kendaran roda dua.

Kemungkinan arus mudik mencapai puncaknya tadi malam dan hari ini, prediksi itu di dasarkan karena ada sebagian perusahan yang baru meliburkan karyawanya pada hari jum’at.

Khusus untuk pagi ini terlihat lalu lintas di jalur mudik baik di jalur arteri dan tol di Karawang  kembali mengalami kemacetan.(Ns/Opik)

Baca Juga!

Peduli Gempa NTB, DPD FPI Nusa Tenggara Barat Bantu Evakuasi Korban Gempa Di Daerah Yang Terisolir Dan Saluarkan Bantuan

KARMET NEWS – Musibah Gempa Bumi yang melanda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tentu sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com