Karawang Akan Punya Pasar Induk

Karawang,14/03/2020 – Apresiasi diberikan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana terkait rencana pembangunan Pasar Induk oleh PT Mandala Permai yang berada di Cikampek. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara peletakan baru pertama oleh Komisaris Utama PT. MPP, Tommy Soeharto.

Bupati Cellica mengungkapkan pembangunan Pasar Induk di Cikampek ini nantinya akan menyerap ribuan pekerja dan akan meningkatkan perekonomian masyarakat Karawang.

“Pembangunan Pasar Induk di lahan seluas 12 hektar ini tentu akan memberikan dampak positif pada pereknomian masyarakat Karawang. Dan juga nantinya akan dibangun terminal baru seluas 2 hektar, ini tentunya merupakan hal yang baik, pemerintah akan dukung,”ucap Bupati saat konferensi pers, Rabu (11/3/2020) kemarin.Sementara itu, Tommy mengatakan, akan menargetkan pembangunan pasar induk terpadu di Cikampek selesai dalam 18 bulan ke depan.

“Targetnya sebelum lebaran tahun depan sudah beroperasi,” kata Tommy.

Dia menjanjikan akan memperlebar akses dari pasar induk menuju tol Jakarta-Cikampek.

“Keunggulan pasar induk terpadu selain bersih  lingkungannya juga apik, dan tidak banjir. Semua saluran air sudah diperhatikan. Bahkan di sebelah utara akan dibuat waduk untuk menampung air hujan,” katanya. (red Ns).

Baca Juga!

Bupati Karawang Janji Serahkan Surat Rekomendasi Penolakan RUU Omnibuslaw ke Pemerintah Pusat

KARAWANG, 13/03/2020, – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menerima aspirasi dari para peserta aksi Tolak RUU …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com