Karawang Ada di Lombok, DPW FPI Karawang Serahkan Bantuan Beras 2 Ton Untuk Korban Gempa

LOMBOK – Tenda-tenda pengungsian masih banyak di isi oleh masyarakat korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Musibah bencana alam dengan gempa berekuatan besar itu membuat masyarakat untuk sementara mengunsi ke tempat yang lebih aman dan tinggal di tenda-tenda.

Korban bencana alam di wilayah tersebut masih membutuhkan banyak bantuan. Beruntung, bantuan masih terus mengalir sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap sasama, baik dari perorangan, organisasi, maupun perusahaan. Salah satunya bantuan dari DPW FPI Karawang yang menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 2 ton untuk 200 kepala keluarga.

Bantuan itu diserahkan DPW FPI Karawang  di Dusun Pansor Punijati, Desa Sesait, Kecamatan Lombok Utara, yang diwakili oleh Ketua DPW FPI Karawang, Ust Dayat dan Bedahara LPI Mawil Karawang, Aris Fadil, Selasa (02/10).

“Semoga bantuan yang kita berikan pada masa tanggap darurat Gempa Lombok ini dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang saat ini di uju oleh Alloh dengan musibah gempa, hal ini sebagai wujud tanggung jawab sosial dari DPW FPI Karawang. Hari ini Kita berikan bantuan dalam bentuk beras 2 ton, setelah sebelumnya kita berikan 30 rumah tenda ,” ucap Ust Dayat kepada karawangmetro.com.

Ust Dayat selaku ketua DPW FPI Karawang ikut langsung ke Lombok untuk menyalurkan bantuan kepada korban gempa.

“Kami keluarga besar DPW FPI Karawang pada khususnya dan FPI seluruh indonesia turut prihatin terhadap bencana gempa yang menimpa masyarakat Nusa Tenggara Barat. Kami harap dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik-baiknya,” terang Ust Dayat.

Ust Dayat mengatakan, kegiatan sosial DPW FPI Karawang Peduli Lombok ini sejalan dengan konsep merek dakwah FPI, yaitu “Amar maruf nahyi mungkar” dan wujud kepedulian terhadap sesame tanpa memandang SARA (Suku, Ras dan Agama), pungkasnya.

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com