KAMMI Karawang Serukan Masyarakat Karawang Ikut Aksi Bela Muslim Uyghur

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Daerah Karawang menyambut baik rencana ASPIKA (Aliansi Pergerakan Islam Karawang ) yang akan menggelar aksi solidaritas untuk Muslim Uyghur di Karawang.

KAMMI menilai bahwa Aksi yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum’at (11/01/2019) tersebut merupakan upaya konkrit masyarakat muslim Karawang dalam menyikapi penderitaan saudara-saudara muslim di Provinsi Xinjiang yang dilakukan oleh pemerintah komunis China.

KAMMI sangat mendukung dan akan ikut turun langsung mengerahkan semua kader – kadernya yang ada di beberapa kampus di Karawang.

Ahmad Nopian selaku Ketua Umum KAMMI Karawang menyampaikan kepada tim www.karawangmetro.com bahwa pihaknya akan all out ikut aksi ini.

“Saya sangat bersyukur dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua ormas Islam dan elemen yang tergabung dalam ASPIKA atas rencana aksi ini,” terangnya.

Dipertanyakan keimanan kita jika tidak terketuk dan tersayat hati melihat penderitaan saudara kita di sana, jika kita tidak mau bergerak untuk menyuarakan kebenaran ini.

Kami berharap semua pihak baik dari masyarakat umum, santri, guru-guru, mahasisa, pelajar, karyawan dan seluruh elemen masyarakat Karawang untuk ikut turun aksi ke jalan, menyuarakan kebenaran sebagai bentuk kepedulian dan pembelaan kita kepada sesama muslim.

Semoga aksi nanti berjalan dengan baik, dan dapat dilihat oleh Pemerintah Daerah, Pusat, PBB dan seluruh dunia. Tentunya juga memberikan semangat dan dorongan moril khususnya bagi muslim Uyghur agar tetap istiqomah, semangat dan mudah-mudahan bisa menjalani kehidupan lebih baik lagi. Aamiin, pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Apes…!!! Komplotan Pencuri Ban Stif Kepergok Petugas Polisi Patroli Jalan Raya

KARAWANG – Komplotan para pencuri ban stif tertangkap petugas Patroli Jalan Raya (PJR) tol Jakarta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com