Kabar Ustaz Arifin Meninggal Dunia Adalah Hoax..!!!

KARMET NEWS  – Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra dilarikan ke Rumah Sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun. Kabar ini diketahui dari unggahan putra Ustaz Arifin,  Alvin Faiz, di akun instagramnya pada Senin (7/1/2019). Ia juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayah tercintanya.

Kabar Ustaz Arifin dirawat di rumah sakit ternyata dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab untuk menyebarkan kabar palsu alias hoax. Kabar yang beredar menyebut bahwa Ustaz Arifin telah meninggal dunia.

“Innalillahi wa innaa ilaiho roji’un… telah meninggal dunia ustadz Arifin Ilham. baru saja kabar dari saudara sepupunya,” demikian bunyi postingan yang beredar pada Selasa (8/1/2019).

Namun kabar tersebut langsung dibantah anak ustaz Arifin Ilham, yaitu Muhammad Amer Azzikra. Lewat Instagram Story-nya, Amer dengan tegas mengabarkan ayahnya baik-baik saja.

“Mohon untuk netizen jangan menyebarkan berita2 hoax. Alhamdulillah Abi Arifin semakin hari semakin baik. Minta doanya aja ya buat Abi..” tulisnya.

Beberapa bulan lalu, Ustaz Arifin harus menjalani kemoterapi kesembuhan dari penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A yang dideritanya. Kala itu, pengobatannya pun membuahkan hasil dan ia dinyatakan sembuh dari kanker.(red).

Baca Juga!

Bisnis Esek-esek Di Karawang Kembali Bergeliat Pasca Ramadhan, ASPIKA : Harus Ditindak Tegas

Karawang – Setelah libur panjang di bulan puasa bisnis esek-esek di Karawang kembali beroperasi. Bahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com