Kabar Duka, Habib Mustofa Al Jufri Meninggal Dunia

Karawang, 20/11/2019 – Kabar mengejutkan dating dari mubaligh kondang Habib Mustofa Al Jufri yang meninggal dunia pada hari Selasa,19 November 2019 sekitar pukul 22.15 WIB.

Habib Mustofa Al Jufri meninggal pada saat akan mengisi pengajian di Masjid Al Hidayah Desa Pucung Kec Kotabaru.

sejatinya pada Pukul 20.00 Wib sesuai jadwal Habib Mustofa Al Jufri akan mengisi ceramah dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al Hidayah Kp. Karajan Desa Pucung Kec Kotabaru,

Habib Mustofa Al Jufri tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung menuju rumah panitia yaitu Kompol Relisman Nasution, SH,MH yang lokasinya tepat didepan Masjid.

Pada saat tiba di lokasi Habib Mustofa dalam keadaan tidak enak badan, dengan suhu panas kemudian beliau beristirahat sejenak disalah satu kamar panitia, sekitar pukul 22.00 WIB kondisi Habib semakin memburuk dan ahkirnya dibawa ke Klinik Aqma Cikampek, sampai di klinik Dokter jaga H. Toto Sutopo, M. Kes memastikan kalau Habib Mustofa telah meninggal dunia.

Dari keterangan Dokter Bahwa Habib meninggal bisa karena kecapean atau serangan jantung. Untuk selanjutnya Jenazah dibawa ke rumah duka yaitu di Plered Kabupaten Purwakarta.(Red Ns).

Baca Juga!

Banyak Anggaran Tidak Jelas Polisi Ditantang Selidiki Dugaan Korupsi Di Disparbud Karawang

KARAWANG – Dugaan tidak beresnya pengelolaan dana publikasi Rp100 Juta di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com