Jawaban Cellica Seputar Polemik Foto Satu Jari Di Acara Karawang Bershalawat

KARAWANG – Aksi symbol satu jari saat kegiatan Karawang bershalawat bersama cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin yang dilakukan oleh Bupati Karawang, Cellica Nurachdiana , Sabtu(2/3) di halaman Stadion Singaperbangsa Karawang menuai kontroversi.

Menurut Bupati Karawang, Cellica Nurachdiana kehadiran dirinya dalam acara Karawang bershalawat adalah menghadiri undangan panitia.

“Saya menghadiri karena memang diundang teman-teman panitia dan menghargai ketika ada undangan pastinya kalau tidak ada kegiatan ya datang,” ujar Cellica yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Rabu (8/3/2019) sebagaimana dilansir dari tvberita.co.id.

Menurut Cellica, dirinya memiliki hak memilih sebagai warga Negara sesuai dengan pilihannya sendiri untuk mendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) mendatang.

“Yang pasti setiap orang punya hak berpolitik. Sekali lagi saya punya hak berpolitik dan terkait masalah dukungan, pastinya saya punya pilihan tersendiri,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui sebagaimana diberitakan luas di media, Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna yang juga sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat mengacungkan jempol dan menerima pengalungan sorban bertuliskan “01” dari Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH.Ma’ruf Amin, pada saat menghadiri kegiatan Karawang Bershalawat, Sabtu(2/3), kemarin.(Red-n).

Baca Juga!

Menurut Timses Paslon 01 Debat Ke-3 Cawapres Nilainya 5:1 ??? OK OCE Dianggap Gagal

JAKARTA – Debat Pilpres ke-3  yang digelar minggu malam masih ramai dibicarakan oleh masyarakat. Tiap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com