Jalan Interchange Karawang Barat Sampai Bunderan Minim PJU, Terkesan Horor Dan Rawan Kecelakaan

KARAWANG – Minimnya lampu penerangan jalan umum (PJU) di sekitar lokasi bundaran dan jalan interchange karawang barat dikeluhkan warga.  Kesan jalan tersebut menjadi horor dan juga rawan kecelakaan pada saat malam hari.

“Kalau malam tak jarang terjadi tindakan kejahatan dan rawan tabrakan,” ujar Izar (32), warga Desa Calung, Kecamatan Telukjambe barat, Selasa (5/3/2019) malam.

Dia berharap pihak terkait segera bergerak cepat sebelum ada penambahan korban dikarenakan kondisi gelap.

“Jangan nunggu korban nambah dulu, harus segera ada PJU karena keadaan seperti ini sudah lama,” ungkapnya.

Sebelumnya sebagaimana diberitakan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Karawang, Acep Jamhuri mengatakan, dalam mengatasi kemacetan, Pemkab Karawang melakukan pelebaran jalan di sebagian jalan Interchange Karawang Barat.

Selain itu, hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya pembenahan infrastruktur seiring pesatnya perkembangan daerah di Karawang.

Selama ini kata Acep, jalan Incterchange Karawang Barat yang merupakan akses menuju Gerbang Tol Karawang Barat terkenal dengan titik rawan macet.

“Untuk mengatasi kemacetan yang selalu terjadi pemkab telah membangun sebuah bunderan,” ujar Acep belum lama ini disampaikan. (red-eg) .

Baca Juga!

Ust Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Jika Tidak Penuhi Panggilan Penyidik

Jakarta – Hari ini Ust Bachtiar Nasir akan kembali dipanggil sebagai tersangka kasus tindak pidana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com