Jajang Herman Optimis Menang Pilkades Kalihurip, Tekan Angka Pengganguran Jadi Prioritas

KARAWANG – Pelaksanaan Pilkades yang akan digelar secara serentak pada tanggal 11 Nopember 2018, diikuti 67 calon kepala Desa Se-kabupaten Karawang.

Jajang Herman, adalah kandidat No 2, Calon Kepala Desa Kalihurip, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, siap maju dan optimis umtuk menangkan dan kontestasi pilkades tersebut.

“Untuk menang perlu sekitar 1.200 suara, ” ujar Jajang Herman Kepada karawangmetro.com, Senin (8/10/2018).

Jajang berjanji, kedepan akan membangun dan bekerja lebih baik demi kemajuan Desa Kalihurip.

Tambahnya, akan prioritaskan warga Desa Kalihurip dan tidak ada yang menganggur. Kami akan laksanakan perda no 1 Tahun 2011 pasal 25 tentang penetapan tenaga kerja Lokal.

Jika terpilih saya akan memberikan manfaat untuk warga Desa Kalihurip, agar satu sama lain bisa saling bahu membahu, rasa gotong royong akan kita tingkatkan, terang Jajang.

“Terima kasih atas kepercayaan yang warga masyarakat Desa Kalihurip berikan. InsyaAllah kita akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan desa ini,” lanjutnya.

Dukungan dari seluruh masyarakat sangat diharapkan agar kedepan program-program yang mengarah pada pembangunan dan kesejahtaraan masyarakat desa berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

“Saya juga berharap tidak ada lagi sekat karena perbedaan pilihan. Sebab yang terpenting adalah bagaimana kita bersama-sama membangun desa ini,” pungkasnya.(Ns).

 

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com