IWO Kota Bekasi Peduli Korban Banjir

Bekasi, 8/1/2020 –  Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi Peduli Banjir menyerahkan bantuan logistik dan pakaian layak pakai di RW 08 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur pada Selasa (7/1/2020) siang. Penyerahan bantuan diberikan langsung ke Kepala Desa Bekasi Jaya, Ngadino dan Ketua RW 08 Makmur.

Menurut koordinator IWO Bekasi bantuan ini merupakan wujud kepedulian para jurnalis yang tergabung dalam IWO Kota bekasi.

“Ini bantuan dari kawan-kawan jurnalis di Kota Bekasi dan juga masyarakat yang peduli atas musibah banjir. Kami dari IWO Kota Bekasi akan terus menyalurkan bantuan ke titik lokasi terutama di perkampungan di beberapa wilayah Kota Bekasi,”ucap Kordinator IWO Peduli Banjir, Sofiyah.

Sementara itu, Kepala Desa Bekasi Jaya, Ngadino mengapresiasi para wartawan di Kota Bekasi yang tergabung dalam IWO Kota Bekasi. Dan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir.

“Kami mengucapkan terimkasih pada rekan-rekan wartawan online dari IWO Kota Bekasi. Bantuan Ini jelas akan bermanfaat bagi korban banjir,”ungkapnya.

Pernyataan sama diungkapkan, Ketua RW 08 Kelurahan Bekasi Jaya, Makmur juga menyampaikan apresiasi buat kawan-kawan wartawan online IWO Kota Bekasi yang sudah peduli dengan warga nya terkena musibah banjir.

“Bantuan ini akan kami salaurkan agar warga merata kebagian,”tandasnya.

Untuk diketahui, RW 08 Kelurahan Bekasi Jaya merupakan salah satu wilayah yang parah terdampak banjir yang terjadi pada Rabu dan Kamis (1-2 Januari 2020) lalu. Ada delapan RT dan lebih dari tiga ribu KK yang menghuni wilayah ini. Saat banjir kemarin ketinggian air mencapai 3 meter kurang lebih.(Red Ns-IWO).

Baca Juga!

Persami YASPIN, Edukatif, Kreatif Menumbuhkn Jiwa Mandiri dan Disiplin

KARAWANG –  Kemah aAkbar Persami digelar oleh Gugus Depan Pramuka Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com