IKA Sudah 3 Tahun Meninggalkan Rumah, Kembalilah Nak, Ibu dan Bapak Menunggumu….!

KARMET NEWS – Orang tua mana yang tak sedih ketika sudah tiga tahun tidak bertemu dengan anaknya. Hal itulah yang dirasakan pasangan Enang dan Popon, pasangan suami istri yang kehilangan anak pertamanya bernama Ika Kartika yang pergi meninggalkan rumah. Enang dan Popon adalah pasangan suami istri, warga Dusun Cijalu RT 001 RW 008 Desa Cikampek timur Kecamatan Cikampe,  Kabupaten Karawang.

Kejadian ini bermula pada hari Jum’at tahun 2015, saat itu Ika Kartika pergi meninggalkan rumah dan sampai sekarang sudah tiga tahun Ika pergi dan belum kembali.

“Saya sudah mencari kemana mana, sampai sekarang belum ketemu,” ujar Enang, Selasa malam 31/07 kepada karawangmetro.com

Ika adalah anak pertama dari delapan bersaudara, Saya khwaatir dengan kondisi Ika dan ibunya, tiap hari selalu menangis, saya dan keluarga berharap sekali agar Ika cepat pulang kerumah, tambahnya.

Informasi yang saya dapat dua Minggu yang lalu katanya ada muncul di acara salah satu TV swasta, itu kata saudara saya katanya ada di TV One. Yaa, mudah-mudahan saja segera ada kabar baik.

Saya mohon bagi yang mengenal atau menemukan anak saya (IKA KARTIKA), harap menghubungi saya atau keluarga saya di nomer, 089678346454 atas nama Deden
atau di nomer 085603435510 ( Ida farida), 0628567385175 (Siti aisyah).

Bagi masyrakat yang mau membantu sebelumnya kami mengucapkan banyak terima, pungkasnya.(Dg /Ns)

 

 

Baca Juga!

Rumah Sakit ‘Seolah’ Terlantarkan Ulfa Balita Penderita Retak Tulang Kepala

Subang, 11-02-2020 – Rasa empati untuk, Ulfa Nur Fitriani Balita berusia 8 bulan yang sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com