Ijtima Ulama tanggal, ( 27-29 Juli 2018 )

Ijtima Ulama (27-29 Juli 2018) Penentuan Capres dan Cawapres Koalisi Keumatan Yang Akan Diusung Di Pilpres 2019

KARMET NEWS –  Persaudaraan Alumni 212 atau PA 212 menggelar pertemuan dengan sejumlah petinggi partai politik atau yang dikenal dengan koalisi keumatan di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin 23 Juli 2018.

“Alhamdulillah partai koalisi keumatan yang terdiri dari ( Gerindra, PAN, PKS, PBB, Partai Berkarya, idaman ) duduk bersama untuk bertukar pikiran demi kemaslahatan umat dan bangsa dalam acara Silaturahmi dan tukar pikiran dengan Dewan Penasihat persaudaraan Alumni 212,”terang Ust Novel Ba’mumin kepada karawangmetro.com, Selasa (24/07/2018).

Persatuan umat harus diikat terus oleh karenanya dalam waktu dekat akan segera di Deklarasikan Koalisi Partai Keumatan, jelasnya.

Dalam masalah kepemimpinan nasional indonesia harua dipimpin oleh pemimpin yang berani dan tegas serta tidak berkhianat kepada bangsa dan agamanya.

Untuk calon pemimpin bangsa ini akan dimatangkan kembali dalam Ijtima Ulama yang akan di laksanakan pada tanggal, ( 27-29 Juli 2018 ), sebelum deklarasi Capres dan Cawapres tentunya setelah ada rekomendasi dari HRS yang saat ini berada di Mekah.

“Mari kita dukung dan doakan agar Ijtima Ulama sukses dan berkah,”pungkasnya.(Ns)

 

 

 

 

Baca Juga!

Ust Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Jika Tidak Penuhi Panggilan Penyidik

Jakarta – Hari ini Ust Bachtiar Nasir akan kembali dipanggil sebagai tersangka kasus tindak pidana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com