HRS-PRABOWO-AMIN RAIS, Menanti DEKLARASI MEKKAH untuk Ganti Presiden 2019

Karmet News – Ketum Gerindra Prabowo Subianto melakukan perjalanan umrah ke Mekah, Prabowo akan berumrah bersama Amien Rais selaku penasihat PA 212 serta para tokoh nasional lainya.

“Insyaallah Pak Prabowo akan umrah tanggal 1 (Juni 2018). Iya (sama Amien Rais), mungkin akan ketemu di sana,” kata Waketum Gerindra Fadli Zon di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/2018)kemarin.

Sebagaimana diketahui, hasil Rakornas PA 212 memunculkan beberapa nama sebagai calon presiden dan wakil presiden yang akan mengikuti kontektasi pilpres 2019.

Dalam pertemuan di Mekah ini ketiga tokoh tersebut tidak menutup kemungkinan Prabowo dan Amien akan bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di Mekah. Selain itu, dalam release gambar yang kami terima dari sumber intern PA 212 terbaru, terlihat disana ada para petinggi PKS yang ikut dalam pertemuan di Mekah. Petinggi PKS yang dimaksud antara lain Presiden PKS Sohibul Iman atau Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf.

Amien Rais, Hanafi Rais, Salim Segaf Al-Jufri, Slamet Ma’arif, serta tokoh nasional lainya akan ke Mekah bertemu Habib Rizieq

Menurut anggota PA 212 Ust Novel Bamukmin menyatakan bahwa pertemuan tokoh-tokoh tersebut tidak menutup kemungkinan akan melahirkan DEKLARASI MEKAH, yang diperkirakan terkait dengan 2019 ganti presiden.

” Para tokoh alumni 212 yang hari ini bertolak dari tanah air menuju mekah untuk bertemu Imam besar umat islam indonesia adalah bentuk perjuangan umat dan ulama serta tokoh dan aktivis yang mereka meninginkan agar Indonesia terjadi perubahan, mempunyai pemimpin yang pro rakyat bukan konglomerat, yang tidak sibuk dengan pencitraan yang pada akhirnya untuk menutupi ketidak mampuan untuk memenuhui janjinya, sehingga aspirasi umat, ulama , aktivis dan para tokoh tersebut ahkirnya tersampaikan lewat rakornas PA 212 kemarin. Pada musyawarah tersebut menghasilkan tekat bulat #2019Ganti Presiden yang memang dipandang itu adalah solusi untuk mengatasi semua persoalan bangsa yang ada saat ini,” terangnya, Sabtu, (01/06/2018).

Tujuanya adalah mengangkat negara ini dari keterpurukan, yang kalau kita lihat jati diri bangsa ini sudah hilang digerus oleh kepentingan asing dan aseng yang menjajah kita secara tidak langsung.

Dan kami umat islam yang merupakan umat mayoritas bisa nyaman dalam menjalankan haq dan kewajibannya dengan tenang dan agama kami tidak dinistakan, ulama-ulama kami tidak dikriminalisasi, yang komunis tidak dibela lagi, LGBT dan zina tidak didukung, dan ormas islam tidak dibubarkan. Mdari itu kami melihatnya solusi itu ada pada Habib Rizieq , Prabowo , Amin Rais dan para tokoh yang lain yang membela agama islam, yang jelas pembelaannya terhadap negara dan bangsa ini, pungkasnya.(Ns)

 

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com