HMI Karawang Kawal Janji Bupati Terkait Soal Larangan LGBT Dalam Sepekan

Karawang – Umat Islam Karawang yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) menolak kesetaraan dan pengakuan pada kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT), Jum’at 19/10/2018. Mereka menuntut pemda karawang membuat aturan perbub atau perda yang melarang praktik LGBT.

Komponen mahasiswa HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) karawang yang tergabung dalam ASPIKA ikut menanggapi masalah LGBT yang kini menjadi ancaman serius bagi generasi bangsa, khususnya di wilayah karawang.

“Kalau dilihat keadaan realita LGBT di karawang saat ini dengan ditemukan banyaknya data terkait LGBT, baik yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan penelusuran tim HMI sendiri terkait akun-akun atau group di media sosial yang berafiliasi dengan LGBT, dengan jumlah anggota ribuan hal itu adalah sangat mengkhawatirkan,” terang Rudi Maulana yang merupakan ketua HMI Karawang kepada karawangmetro.com, Sabtu (20/10/2018).

Perbuatan LGBT adalah perbuatan kesesatan yang nyata. Perbuatan yang menyalahi fitrah manusia sebagaimana fitrah dari ciptaan Alloh. Secara kodratnya manusia adalah terdiri dari pasangan laki-laki adalah perempuan. Dan apa yang dilakulan LGBT adalah kesesatan yang nyata. Tujuan diciptakan manusia secara berpasang-pasang yaitu laki-laki dengan perempuan adalah untuk meneruskan keturunan dan menjaga keberlangsungan generasi manusia, tegasnya.

LGBT adalah ancaman serius bagi generasi manusia dan bangsa. Maka dari itu kami dari HMI sangat mengutuk keras segala macam bentuk perbuatan LGBT.

Kita tunggu kesungguhan bupati karawang Cellica Nurrachadiana yang pada Jum’at (19/10/2018), menjanjikan akan mengeluarkan aturan larangan tentang LGBT di karawang. HMI akan mengawal apa yang telah dijanjikan oleh orang pertama pemangku kebijakan di karawang tersebut, pungkasnya.(Ns).

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com