Hina Alumni 212, Ketua Joman Akan Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

Jakarta, 03-02-2019 – Pendiri Koperasi Syariah 212, Eka Gumilar akan melaporkan Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer ke Polda Metro Jaya terkait pernyataannya dalam sebuah talkshow di televisi swasta yang menuding peserta Aksi 212 sebagai kelompok wisatawan yang menghamba pada uang.

Eka Gumilar melalui akun twitternya, @ekagumillar menyerukan kepada para alumni 212 untuk melawan Immanuel Ebenezer dan melaporkannya ke polisi.

“Bagi saudaraku Alumni 212 yang merasa keberatan atas fitnah saudara Immanuel Ebenezer ini, saya serukan ikut bersama melaporkan ke Polda Metro jaya,” tulis aktifis senior ini.

Eka  mengajak para alumni 212 berkumpul dan serentak melaporkan ke Polda Metro.

“Kita kumpul hari Senin, 4 Febriuari 2019 jam. 10.00 wib di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta.

Meski banyak yang pesimis laporan Eka akan kandas seperti beberapa kasus yang berhubungan dengan pendukung penguasa. Namun ada juga yang tetap semangat mendukung ajakan Eka Gumilar itu.

Ketua Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer dalam sebuah talkshow di televisi mengeluarkan pernyataan yang membahayakan. Dalam acara itu, Immanuel menuding peserta Aksi 212 sebagai kelompok wisatawan yang menghamba pada uang.

“Ahmad Dhani alumni 212. Sarusnya kelompok wisatawan 212 bergerak dong. Disidang tidak hadir, masuk penjara tidak hadir. Jadi lucu, dimana solidaritasnya mereka? Ini kan kelompok penghamba uang semua nih. Tuan-tuan mereka kan duit…”  (red).

Sumber : inijabar.com

Baca Juga!

Banyak Petugas KPPS Meninggal, Harus Jadi Bahan Evaulasi Bersama

KARAWANG,23-04-2019 – Banyak petugas KPPS yang meninggal dunia dalam menjalankan tugasnya menjadi keperihatinan bersama. Sementara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com