Halal Bihalal DPW FPI Karawang Berlangsung Semarak, Dihadiri Berbagai Perwakilan Ormas

KARAWANG – DPW FPI Karawang menggelar acara Halal Bihalal bertempat di Markaz II DPW FPI Karawang Yayasan Yatim Piatu Rahmat Siti Khodijah, beralamat di Kampung Pagadungan, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Minggu (16/06/2019).

Dalam acara Halal Bihalal DPW FPI Karawang kali ini juga menggundang berbagai elemen ormas dan perwakilan masyarakat, diantaranya adalah perwakilan Polres Karawang, Aspika, dan FKPPI.

 

Dalam keteranganya kepada www.karawangmetro.com ketua DPW FPI Karawang, Ustaz Dayat mengatakan dirinya menyampaikan permohonan maaf secara kelembagaan terhadap sesama muslim yang ada di Karawang pada moment yang masih bernuansa idul fitri ini.

“Saya sebagai ketua DPW FPI Karawang mengucapkan rasa syukur allhamdulillah pada kesempatan ini dapat melaksanakan Halal Bihalal dengan berbagai elemen. Dan dalam kesempatan yang berbahagia ini kita saling memafkan antar sesama muslim, mohon maaf lahir batin kepada seluruh pengurus FPI dan elemen lain yang selama ini terus bersinergi dengan perjuangan FPI,” ungkap Ust Dayat, Minggu (16/06/2019).

Dalam acara halal bihalal ini juga dihadiri oleh deklarator FPI Karawang Habib Sholeh Al Habsyi, sekaligus bertindak mengisi acara.

Ust Dayat selaku ketua FPI Karawang tak lupa memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang sudah berhasil melaksanakan kegiatan ini dengan sukses.

Sementara itu Panitia Halal Bihalal, Ustaz Abdurohman mengucapkan rasa terimakasih kepada semua jajaran DPW FPI Karawang dan seluruh sayap juang serta berbagai elemen lainnya yang dapat hadir dalam acara ini. Selain itu, Abdurohman juga mengapresiasi kedatangan perwakilan Polres Karawang, jajaran Aspika dan FKPPI.

“Terimakasih kepada perwakilan Polres Karawang, Aspika, dan FKPPI. Ini merupakan bukti bahwa kami selalu bisa bersinergi dengan berbagai pihak,” tegasnya.

Sebelum acara selesai diisi dengan peragaan beladiri dari laskar yang memperagakan seni beladiri pencak silat dengan tangan kosong dan senjata.(Ns).

 

Baca Juga!

KKN Mahasiswa UNSIKA 2019 Gelar Sosialisasi Tentang Pertanian Dan Penegakan Hukum Lingkungan

KARAWANG, 11/07/2019 – Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) mengadakan kegiatan Sosialisasi mengenai Sektor Pertanian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com