Amin Rais Berikan Motivasi Pada Jawara Se-Jabodetabek

Hadir di Bekasi Amin Rais Berikan Motivasi Pada Jawara Se-Jabodetabek, Jaga Negara Kita dari Ancaman Asing dan Aseng

KARMET NEWS – Gelaran acara Silaturahmi Jawara, Ulama dan Habaib se- Jabodetabek  yang di gagas Jajaka (Jawara Jaga Kampung) Nusantara dihadiri  tokoh reformasi, Amin Rais. Sabtu (21/4/2018) di Islamic Center Bekasi.

Pada kesempatan itu, Amin Rais memotivasi para jawara dan tamu undangan yang hadir untuk tidak takut dalam berjuang menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga :

Damin Sada : Jaga Kampung, Jaga Negara, Jaga Agama, Jaga Para Ulama!

“Salah satu kelemahan umat Islam adalah menurutnya mental dalam menghadapi musuh-musuh Islam. Karena itu saya mengajak para jawara dan kita semua, mari jaga negara kita dari ancaman Asing dan Aseng.”ujar Amin Rais yang langsung disambut dengan takbir dari peserta yang hadir.

Selain itu, Amin Rais juga berharap Jawara bersama ulama bersatu menjaga ukhuwah islamiah sehingga umat Islam yang mayoritas bisa memegang peranan penting dalam mengambil kebijakan .

“Umat Islam itu mayoritas di negeri tetapi saat ini seperti minoritas. Maksud saya, umat islam harus bisa mengambil peran untuk menentukan kebijakan dalam berbangsa dan bernegara.”harap pendiri PAN ini.(Ns)

 

Baca Juga!

Update Virus Corona: Korban Meninggal 906 Jiwa

JAKARTA – Angka kematian akibat wabah virus corona (coronavirus) melonjak tajam hingga melampaui 900 korban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com