Hadapi Era Industri 4.0 Pokjawas Madrasah Karawang Gelar Workshop Dan Seminar

KARAWANG – Guna meningkatkan profesionalistas dan kualitas dunia pendidikan, khususnya dilingkungan para pengawas madrasah jenjang RA, MI, MTs, MA, Pokjawas Madrasah Karawang, Kamis (28/11/2019) bertempat di YASPIN ( Yayasan Pendidikan Nurul Islam ) Desa Pasirbuah – Karawang digelar acara workshop bagi para Pengawas Madrasah Se-Kabupaten Karawang.

Workshop ini mengambil tema “Meningkatkan Kompetensi Pengawas Dalam Melaksankan Tugas Dan Fungsinya Menghadapi Tantangan Abad 21 Di Era Industri 4.0″.

Acara dibuka secara resmi oleh kepala Kemenag Karawang, H. Sopian,  M.Si, serta didampingi Ketua panitia H.  Mamad Syamsuri. S. Ag,.

Dan berikut adalah keterangan dari panitia acara sekaligus Ketua Pokjawas Madrasah karawang H.  Mamad Syamsuri. S. Ag kepada www.karawangmetro.com, Kamis (28/11/2019).

“Sebelumnya kami ucapkan syukur Alhamdulillah acara workshop dapat terselengara dengan baik dan aman. Untuk acara workshop diikuti 24 peserta para pengawas madrasah jenjang RA, MI, MTs, MA, anggota Pokjawas Madrasah Kab Karawang” terangnya.

Tujuannya dari workshop ini adalah untuk meningkatkan kwalitas SDM bagi para pengawas madrasah di abad 21 menyonsong era industi 4.0 saat ini, tegasnya.

Sementara itu kepala Kemenag Karawang, H. Sopian,  M.Si sangat mengapresiasi atas terselengaranya acara workshop ini.

“Apresiasi kepada panitia yang telah menyelengarakan workshop bagi para Pokjawas Madrasah Kab Karawang. Harapanya, semoga dengan digelarnya acara ini dapat meningkatkan SDM para Pokjawas, selain itu acara ini adalah sebagai sarana silahturahmi, terangnya.

Acara workshop yang diselenggarakan di Aula YASPIN bertindak sebagai narasumber adalah Drs. H. Abdul Ajid, M. Pd, perwakilan dari Kemenag Jawa barat.(Ns).

Baca Juga!

Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang Raih Penghargaan Dari Bawaslu

KARAWANG – Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang mendapat penghargaan dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com