Gugatan SP3 Sukmawati Terhadap HRS Ditolak Hakim, Umat Islam Sujud Syukur Di Depan PN Bandung

Bandung – Ribuan orang memadati Pengadilan Negeri Bandung yang terletak Jl. LL. RE. Martadinata No.74-80, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat sejak pagi tadi. Massa hadir untuk mengikuti jalanya persidangan terkait gugatan yang diajukan oleh Sukmawati terkait SP3 terhadap Habib Rizieq Shihab terkait soal pancasila.

 

Pada kesempatan tersebut oleh majelis hakim, sidang Pra Peradilan terhadap SP3 Habib Rizieq Shihab soal Pancasila ditolak oleh hakim. Keputusan ini sontak disambut puluhan ribu umat Islam yang memang sejak pagi sudah tumpah ruah memadati sekitar area PN Bandung dan mereka langsung melakukan sujud syukur.

Terlihat Ustadz Asep Syaripudin kemudian mengundang perwakilan dari pihak Kepolisian dan Majelis Hakim untuk mendatangi massa.

Sementara itu salah satu pengunjung sidang yang ikut hadir dalam persidangan ini, Muhammad Abdurahman menyatakan bahwa keputusan hakim tersebut adalah tepat dan memenuhui rasa keadilan bagi kami umat islam, terangnya.

“Kami datang dari pagi tadi, sengaja kami khususkan datang untuk menghadiri sidang ini. Kami ingin memberikan dukungan kepada hakim untuk membuat keputusan yang tepat. Allhamdulillah hakim diberi kekuatan oleh Alloh SWT untuk menolak gugatan yang diajukan oleh Sukwamati,” terang Abdurahman salah satu pengunjung sidang, Selasa (23/10/2018).

Sementara itu massa yang hadir terdegar menerikan takbir dan yel-yel sebagai bentuk rasa sujud syukur atas kemenangan ini. Sampai berita ini diturunkan keadaan aman terkendali.(Zar)

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com