Depan GRAND TARUMA Nanti Malam Akan Dipenuhi Orang! Ada apa,..???

KARAWANG – Animo ummat Islam Kabupaten Karawang untuk menghadiri acara Reuni Akbar 212 di Monas – Jakarta ternyata sangat tinggi. Hal itu terlihat jelas dari persiapan beberapa ormas islam, seperti yang dilakukan DPW FPI Karawang pagi tadi di Masjid Al Jihad, mereka mengadakan rapat koordinasi persiapan pemberangkatan peserta Reuni Akbar 212.

Dan berikut salah satu pernyataan yang disampaikan kang Aris Fadhil selaku salah satu  panitia pemberangkatan dari FPI Karawang kepada karawangmetro.com.

“Yang sudah terdaftar sekitar 1000an orang yang akan ikut aksi ini. Mereka berasal dari FPI Karawang maupun masyrakat umum. Bagi peserta semua akan kita berangkatkan dengan menggunakan bus maupun dengan mobil pribadi.”keteranganya, Jum’at, 01 Desember 2017.

Bagi peserta aksi yang terdaftar, Insyalloh nanti malam kita akan berangkatkan. Adapun untuk titik keberangkatan mekanismenya akan di bagi di beberapa titik kumpul, tetapi kita fokuskan di depan Grand Taruma. Tujuan aksi ini untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan komitmen menjaga keutuhan NKRI.” Pungkas kang Aris Fadhil.

Sebagaimana kita ketahui, Presedium  dan Alumni 212 rencananya esok akan mengadakan reuni akbar dan temu kangen, silahturahmi akbar tersebut dengan titik kumpul di Monas- Jakarta.(AHY-ZAR)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com