Gerindra Karawang Akan Adukan Sikap Cellica ke AHY

KARAWANG – Sikap Ketua Partai Demokrat Karawang Cellica Nurrachadiana yang seolah tidak sejalan dengan keputusan Partai Demokrat terkait arah dukungan pilpres 2019 jadi sorotan. Dalam beberapa kesempatan terlihat beberapa kali Cellica hadir di acara Paslon 01 Jokowi-Maruf, padahal sebagaimana diketahui Partai Demokrat tergabung dalam Koalisi Adil Makmur Paslon 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

Menyikapi hal tersebut Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Sopandi akan memberitahukan hal tersebut kepada Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berencana akan datang ke Karawang, Kamis(10/4/2019).

“Silahkan saja, yang jelas Cellica akan rugi untuk masa depannya saat pencoblosan. Kita juga sudah melaporkan ke BPN Pusat atas blundernya Cellica. Dan kita juga akan bisikin ke AHY terkait hal ini yang rencananya AHY akan datang ke Karawang,” ucap Ajang.

Dikatakan Ajang, terkait sikap cellica tersebut Ajang yakin perolehan suara pasangan Prabowo-Sandi di Karawang tidak akan berpengaruh apapun. Pasalnya, masyarakat Karawang sudah cerdas dan hal ini adalah blunder bagi Cellica untuk pencalonan dia  kedepan.

“Gak ada efeknya jika Cellica ke 01, kalau masyarakat sudah cinta itu susah digerakkan oleh siapa pun. Tidak seperti bebek gampang digiring semua, kalau manusia susah,”terangnya.

Sebelumnya diketahui, dukungan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana kepada Jokowi perlahan semaki jelas. Hal tersebut dapat terlihat dari ungkapan selamat datang yang diucapkannya kepada Jokowi dan Iriana melalui akun instastory pribadinya.

Hal yang tidak ia lakukan pada saat kehadiran Calon Presiden 02 Prabowo Subianto beberapa waktu lalu. Bahkan, Cellica yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Karawang ini, lebih memilih bekerja daripada menghadiri kampanye akbar beberapa waktu yang lalu.(Red-Ns).

Baca Juga!

Alhamdulillah, 3 Syech Dari Palestina Kunjungi Indonesia, Disambut Antusias Ormas Islam Karawang

KARAWANG, 18/05/2019 – Bulan Ramadhan 1440 H, 3 Syech Dari Palestina berkunjung ke Indonesia dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com