“Futsal Cup YASPIN 2019” Ajarkan Siswa Sportifitas

KARAWANG – Yayassan Pendidikan Islam Nurul Falah (YASPIN) menciptakan pelajar unggul di bidang akademik dan non akademik. Dalam bidang olahraga, siswa dilatih profesionalis dan sportif. Kompetisi olahraga di sekolah YASPIN menjadi wadah untuk mengekspresikan hobi siswa di bidang olahraga.

Turnamen “Futsal Cup YASPIN 2019” adalah kompetisi olahraga bidang futsal untuk para siswa YASPIN yang digelar di lapangan Futsal Dusun Sembang, Desa Blendung, Majalaya, Karawang, Minggu, 29 September 2019.

Pembukaan acara turnamen Futsal Cup YASPIN 2019 dibuka oleh kepala sekolah SMP Islam Nurul Falah H. Hasan Bukhori Agustian SH, serta dihadiri panitia yang terdiri H. Deden Suhendar, Dadang Maulidin, Eka Irawan, H. Oleh, Unang Saripudin S.Pd.i.

Dalam pesanya, H .Hasan Bukhori Agustian SH menyatakan bahwa Turnamen “Futsal Cup YASPIN 2019” menjadi sarana silaturahmi antar siswa, selain itu untuk menemukan pemain yang bertalenta mencetak atlet-atlet muda di masa depan dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Sebagai penanda pembukaan turnamen, H .Hasan Bukhori Agustian S.H memimpin doa serta melakukan ceremony dengan menendang bola ke gawang futsal.

Turnamen Futsal Cup YASPIN turut dimeriahkan oleh para suporter yang hadir memenuhui lapangan memberikan dukungan kepada tim masing-masing. Suasana riuh terdengar saat pertandingan dimulai, para siswa terlihat sangat antusias mengikuti tournament.

Dalam turnamen “Futsal Cup YASPIN 2019” ini sekolah panitia mengandeng sponsor yaitu “Azatar Furniture” sebagai sponsor utama serta apparel baju zamzam cloth dan dari percetakan fadil. Owner Azatar Furniture, Ono Tarsono S.Pd.i memberikan semangat kepada seluruh peserta. Dia mengatakan, agar para siswa untuk terus meningkatkan prestasi olahraga yang nantinya dapat berkontribusi meningkatkan prestasi YASPIN di bidang olahraga. “Selamat Bertanding dan tetap jaga sportivitas!”, ungkapnya.

Ada beberapa penghargaan yang diberikan pada peserta kompetisi, dan berikut adalah daftarnya:

Juara I diraih oleh kelas IX B, untuk juara II adalah Kelas XIII 8 B, Dan untuk top skor jatuh kepada M. Rafly Arrasyid dari Kelas IX B, sedangkan untuk pemain terbaik jatuh kepada Rizky kelas VIII 8 B. Sedangkan untuk supporter terbaik yang sangat atraktif dalam memberikan dukungan jatuh kepada kelas VIII B.

Hadiah kompetisi “Futsal Cup YASPIN 2019” untuk juara I dan II mendapat tropi dari kepala sekolah dan uang, selain itu mendapatkan bingkisan kaos dari sponsor. (Ns).

Baca Juga!

Banyak Anggaran Tidak Jelas Polisi Ditantang Selidiki Dugaan Korupsi Di Disparbud Karawang

KARAWANG – Dugaan tidak beresnya pengelolaan dana publikasi Rp100 Juta di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com