FPI Karawang Kecam Tindakan Penembakan Brutal Di New Zeland

KARAWANG, 21/03/2019 – Selandia Baru dan dunia masih berduka. Jumlah korban tewas pada dua masjid di negara itu menjadi 50 orang lebih. Kejadian tersebut mengundang simpati dan keprihatinan dari berbagai pihak.

Ucapan duka cita dan doa bagi para korban penembakan terus mengalir. Kecaman terhadap tindakan teror juga terus disuarakan dengan mengutuk perbuatan terorisme tersebut dan pelaku penembakan.

DPW FPI (Front Pembela Islam) Karawang, melalui Ketua Tanfidzi Ust Dayat, menyampaikan duka cita yang mendalam bagi seluruh korban. Mengecam keras tindakan penembakan brutal di dua masjid di Selandia Baru.

“Kami sangat mengecam tindakan biadad tersebut!” tegas Ust Dayat yang disampaikan pada kegiatan pengajian bulanan Syariyahan DPW FPI Karawang bertempat di DPC FPI Teluk Jambe timur di Masjid As-salam, Perum Pinayungan, Telukjambe timur, Karawang. Minggu (17/03/2019) kemarin.

Itu adalah tindakan teroris yang tidak di benarkan oleh agama manapun. Kami FPI Karawang mendoakan semoga para keluarga di beri kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan ini, ungkapnya.

Acara pengajian bulanan DPW FPI Karawang diisi dengan dzikir, doa bersama serta tausyiah yang dipimpin oleh Habib Ali Ridho.

Dalam isi doanya beliau mendoakan saudara muslim yang dibantai secara sadis oleh aksi terorisme tersebut agar mendapat tempat mulia di hadapan Alloh SWT.

Setelah doa bersama untuk para korban penembakan di New Zeland, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustad Tomy Miftah Farid.(Ns).

Baca Juga!

Banyak Petugas KPPS Meninggal, Harus Jadi Bahan Evaulasi Bersama

KARAWANG,23-04-2019 – Banyak petugas KPPS yang meninggal dunia dalam menjalankan tugasnya menjadi keperihatinan bersama. Sementara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com