Gedung DPD PPNI Kabupaten Karawang

Forum Perawat Muda Karawang (FPMK) : Gedung DPD PPNI Kabupaten Karawang Aktif Tidak???

Karawang – Gedung DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Karawang yang dibangun sejak Tahun 2000 sudah 10 tahun tidak berfungsi selayaknya, bahkan tidak berpenghuni. Terkait masalah ini perwakilan Forum Perawat Muda Karawang (FPMK) angkat bicara.

“Miris saya melihatnya, bangunan besar seluas 1.000 m2 yang berdiri ditanah seluas 3.300 m2 tersebut nampak seperti rumah hantu. Padalah gedung tersebut pernah menjadi kebanggaan PPNI Se Indonesia,” terangnya kepada karawangmetro.com, Rabu (26/09).

Gedung DPD PPNI Karawang merupakan Gedung PPNI pertama dan terluas Se Indonesia namun sayang sekarang gedung tersebut keadaanya terlantar. Bagaimana jika ada perawat di Karawang yang membutuhkan pertolongan dan bantuan kepada PPNI Karawang, semisal untuk mengurus Perizinan Praktik, Pengurusan STR, atau bahkan bantuan lembaga hukum dari DPD PPNI Kabupaten Karawang, ternyata ketika datang ke rumahnya sendiri rumahnya tidak berpenghuni? Masih beruntung bagi mereka yang mempunyai relasi secara personal dengan DPD PPNI Karawang tetapi kalau yang tidak bagaimana semisal untuk mengurus perijinan tersebut?, sentil Ahmad Rifa’i selaku perwakilan dari Forum Perawat Muda Kabupaten Karawang.

Rifa’i juga menuturkan, ” Jika saja gedung DPD PPNI Kabupaten Karawang berfungsi sebagaimana mestinya, dan difungsikan sebagai gedung kesekretariatan untuk pengurus DPD PPNI Kabupaten Karawang maka ketika ada acara atau seminar dan pelatihan tidak perlu harus keluar biaya banyak untuk menyewa gedung,” ungkapnya.

Kami sangat berharap agar gedung DPD PPNI Kabupaten Karawang bisa difungsikan kembali sebagaimana mestinya. Semoga Ketua Umum dan staff jajaranya mempertimbangkan hal ini yaitu terkait gedung DPD PPNI Kabupaten Karawang yang sudah tidak difungsikan, ” Pungkasnya.(Ns).

 

Baca Juga!

Ribuan Buruh Karawang Gelar Aksi 12.12, Bupati Sedang Dinas Ke Jakarta

KARAWANG – Aksi demonstrasi  buruh 12.12 yang di gelar oleh Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com