Final Karang mulya Cup 2018 Terancam Gagal

Karawang – Turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 Karang mulya Cup 2018 akan memasuki putaran Final, Minggu (19/08/2018).

Menjelang partai puncak Panpel kelabakan untuk menutupi kekurangan dana oprasional dan hadiah untuk para pemenang. Untuk suksesnya acara Ketua Karang Taruna dan Panpel bersama jajarannya bekerja ekstra keras agar bisa menutupi semua kekurangan yang ada.

Kerepotan panitia ahkirnya teratasi,  Hery (27), atau biasa disapa Bety yang memiliki jiwa sosial tinggi dalam sepak bola tergerak hatinya untuk membantu panitia. Heri adalah putra dari Bapak Yahya, yang mana keduanya sama-sama mencitai sepak bola.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Hery dan Pak Yahya, berkat bantuan dari mereka partai final Sepak Bola Karang mulya Cup 2018 bisa dilaksanakan. Bantuan dari mereka bukan dari segi materi menjelang partai final, keperluan operasional harian juga demikian. Kemungkinan tanpa bantuan dari mereka final Karang mulya Cup 2018 terancam gagal,” ungkapnya.(ZAR)

 

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

One comment

  1. Basi ah….
    Teu aya deui alasan lain apa…???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com