Final Karang mulya Cup 2018 : Semarak, Forda FC Keluar Sebagai Juara

Karawang – Karang mulya Cup 2018 memasuki babak final. Hasil maksimal diraih oleh tim Forda FC saat bertemu Garely FC, Minggu (20/08/2018). Pada partai final tim Forda FC terpaksa bermain dengan 10 pemain, salah satu pemain Forda FC bernama Yoga mendapat kartu merah dari wasit, dan dengan terpaksa harus meninggalkan lapangan, namun meski bermain dengan 10 pemain Forda FC berhasil meraih juara.

Bermain dengan 10 pemain tim Forda FC tidak gentar dan terus menekan Galery FC, serangan demi serangan yang dilancarkan ahkirnya membuahkan 2 gol yang tercipta, keduanya dicetak oleh Kuswita.

Hingga pluit ahkir pertandingan dibunyikan wasit tidak ada gol balasan yang mampu diciptakan Galery FC, kedudukan tetap dengan skor 2:0 untuk kemenangan Forda FC. Dengan hasil ini Forda FC keluar sebagai juara Karang mulya Cup 2018.

Berikut adalah hasil Karang mulya Cup 2018 :

1.Juara I diraih oleh tim Forda FC, mendapat trophy dan uang tunai sejumlah 1,500,000

2.Juara II Garely FC, mendapat trophy dan uang tunai sejumlah 1,000,000

3.Juara III di raih oleh Porcab FC, mendapat trophy dan uang tunai

4.Top score diraih oleh Acil dengan 11 gol dari 6 pertandingan,

5.Pemain terbaik jatuh kepada Kuswita dari tim Porda FC

Usai pertandingan digelar ceremony pembagian trophy oleh panpel, trophy diserahkan oleh tokoh masyrakat yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga partai Golkar Karawang, Cepyan Lukmanul Hakim atau yang akrab disapa bang Uce, beliau juga merupakan caleg dari partai golkar Dapil I untuk Pileg 2019.

“Teruslah berprestasi wahai adik-adiku, karena hanya prestasilah yang akan menentukan masa depanmu, tanpa prestasi hidup akan tidak ada maknanya,” terangnya.

Pada akhir acara Charli, selaku Panpel mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat yang telah mensukseskan acara Karang mulya Cup 2018, kepada tim sepak bola, dan juga kepada masyarakat. Dan tak lupa tentu ucapan rasa terima kasih disampaikan kepada para donatur

“Saya ucapkan rasa terima kasih kepada Bang Cepyan Lukmanul Hakim dan juga kepada Bapak Yahya, Colay, serta CV Tijaratama yang telah membantu pembiayaan kompetisi Karang mulya Cup 2018 hingga dapat berjalan dengan sukses. Harapan kami, semoga kedepan acara ini bisa berlangsung lebih semarak dan menarik lagi,” pungkasnya.(ZAR).

Baca Juga!

Berkaca Dari Hasil Pilpres 2014, KH Nonop Hanafi Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Di Jawa Barat

BANDUNG, 18/11/2018 – Motor penggerak aksi jalan kaki Santri Ciamis yang menghebohkan Indonesia, yaitu KH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com