Massa Aksi Menuntut Sukmawati Diproses Hukum

Eggy Sudjana : Kami Hanya Mendegar Habib Rizieq, Proses Hukum Jalan Terus

KARMET NEWS – Dalam pertemuan dengan pihak Bareskrim, Advokat Eggy Sudjana dan Persaudaraan Alumni 212 meminta Polri segera memanggil Sukmawati Soekarnoputri untuk diperiksa.

“Jadi saya meminta supaya Sukma paling tidak diperiksa hari Senin (9/4),” kata Eggy di Kantor Bareskrim Mabes Polri di gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/4) kemarin.

Selain itu, kedatangan kami dsini menekankan agar Polri segera memeriksa Sukmawati dengan cepat.”Kami minta jangan sampai enggak diperiksa,”tegasnya.

Tak hanya itu saja, dirinya pun menegaskan kalau pihaknya hanya mendengar perintah Habib Rizieq dan tak mendengarkan kata-kata ulama yang lain.

Baca Juga : 

Bu Sukma Jangankan Ditangkap, Diperiksa Juga Belum! Ummat Islam Bersiap Untuk Demo Akbar

“Ingat, yang kita denger ini Habib Rizieq bukan alim ulama yang lain. Jadi kalau bapak tadi mennyebut Ma’ruf Amin ya kita enggak dengerin,” tegasnya.

Mengaku sudah memaafkan Sukmawati, Eggy menegaskan pihaknya tetap mendesak polisi memproses Sukmawati.

“Kalau proses memaafkan ya kita maafkan, tapi proses hukum ya tetap berjalan,” tandasnya.

Sementara itu, Kasubdit ll Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Pol Djoko Purwanto meminta kepada masyarakat agar bersabar dalam mengawal kasus yang sedang didalami oleh pihaknya yaitu puisi “Ibu Indonesia”, Karena pihaknya akan menindaklanjuti laporan dari masyarakat.(Ns)

Baca Juga!

Salah Satu Pengembang KPR Di Karawang “Diduga” Tidak Transparan Terkait SBUM

KARAWANG – Kredit Perumahan Rakyat (KPR) yang disubsidi oleh pemerintah bertujuan untuk memudahkan masyarakat berpenghasilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com