Duchh…!!! Proyek Sport Center Mangkrak, Mahasiswa Desak Kejaksaan Indramayu dan Jabar Usut

KARMET NEWS – Mangkraknya proyek Sport Center Indramayu mendapat sorotan dari berbagai kalangan termasuk kalangan mahasiswa.

“Meski banyak yang pesimis pada kinerjanya. Namun kami berharap Kejaksaan Indramayu dan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat untuk mengusut dugaan korupsi di proyek sport center Indramayu.”ujar Anggi Noviah, mahasiswa ilmu politik Universitas Padjajaran Bandung pada, Jumat (8/6/2018).

Mahasiswa asal Indramayu ini juga berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mensikapi banyaknya laporan masyarakat Indramayu yang menyoroti dugaan korupsi di wilayah tesebut.

“Kami juga mendesak  KPK untuk mensikapi laporan masyarakat Indramayu soal dugaan korupsi yang sangat menggurita di daerah kami.”tuturnya.

Anggi menilai  proyek mangkrak sport centre  ditemukan banyak kejanggalan. Termasuk anggota DPRD  Indramayu seolah diam.

“Anggota DPRD Indramayu juga diam tidak bersuara atas mangkraknya proyek sport centre yang dibiayai oleh APBD Provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2015 tersebut. Sampai sekarang tidak berujung pangkalnya.”ungkap mahasiswa penggiat anti korupsi ini.

Dirinya mengaku prihatin atas maraknya korupsi di Indramayu yang tidak serius ditangani oleh penegak hukum.

“Kami prihatin di Indramayu kasus laporan masyarakat soal korupsi mandek semua. Terlebih anggota DPRD indramayu yang hanya diam. Padahal mereka ini digaji oleh rakyat.”pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com