Dokumen Penting Kependudukan Sembarangan Bawanya, Ratusan Ribu e-KTP Tercecer di Bogor!

KARMET NEWS – Warga Kabupaten Bogor dihebohkan dengan ditemukannya ratusan ribu e-KTP yang tercecer di pertigaan traffic light Salabenda, Desa Parakansalak, Kecamatan Kemang, pada sabtu (26/5/18) siang.

Jutaan e-KTP itu diketahui jatuh dari truk yang mengangkutnya.

Salah seorang saksi mata, pengemudi ojeg pangkalan di TKP mengatakan, ratusan ribu e-KTP yang tercecer itu jatuh dari truk terbuka tepatnya di pertigaan traffic light Salabenda, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Sabtu (26/5/18) siang, sekira pukul 13:15 WIB.

“Saat saya sampai di TKP sudah ramai. e-KTP itu jatuh dari truk terbuka yang ditaruh di dua kardus mie instan. Ketika diketahui jatuh, warga kemudian meneriaki pengemudi truk tersebut. Beruntung pengemudi truk itu berhenti dan warga kemudian membantu mengkumpulkan e-KTP yang berceceran tersebut dibantu oleh para tukang ojek disini, “ujar Ugan.

Diceritakan olehnya, e-KTP yang tercecer itu diketahui milik masyarakat Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Diterangkan dia, truk terbuka yang mengangkut e-KTP itu datang dari arah Jalan Raya Yasmin-Salabenda Kota Bogor menuju Jalan Raya Parung-Bogor, Kabupaten Bogor.

“Saya kira mobil ini datang dari sana, bisa jadi dia baru keluar tol. Menurut pengakuan pengemudinya, e-KTP yang dibawanya itu juga sempat tercecer di Kayu Manis, Jalan Raya Simpang Yasmin-Salabenda, Kota Bogor, “papar Ugan mengutip pernyataan pengemudi truk yang membawa jutaan e-KTP tersebut.

Pasca mengumpulkan kembali ratusan ribu e-KTP yang tercecer dan menyimpannya kembali kedalam bak mobil, pengemudi truk yang tidak diketahui identitasnya itu kemudian melanjutkan kembali perjalanannya ke arah Parung yang berbatasan dengan DKI Jakarta dan Provinsi Banten.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian setempat dan pemerintah terkait ratusan ribu e-KTP yang tercecer tersebut. (Zar)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com