Habib Muhammad Rizieq Syihab

Doa Untuk Keselamatan Bangsa Dan Habib Muhammad Rizieq Syihab, Laskar Pembela Islam (LPI) Turunkan Ribuan Laskar

Jakarta – Polda Metro Jaya telah memberikan izin pelaksanaan acara Doa Bersama untuk Bangsa yang digelar sejumah ormas Islam dan FPI pada Sabtu (29/9). Izin keramaian telah diberikan pada panitia acara.

“Jadi untuk acara besok Sabtu di Monas, pemberitahuan sudah ada ke pihak kepolisian. Dengan adanya pemberitahuan itu, nanti kita akan siapkan berapa jumlah pengamanan di sana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (27/9) kemarin.

Sementara untuk acara, terkait jumlah massa yang akan menghadiri acara berdasarkan surat pemberitahuan yang masuk di pihak kepolisian diperkirakan mencapai 100 ribu orang. Acara rencananya dimulai pukul 18.00 WIB dengan agenda doa bersama dan pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa.

Dan tidak hanya dari pihak kepolisian saja yang akan mengamankan acara “Doa Bersama Untuk Bangsa” yang digelar sejumah ormas Islam, Laskar Pembela Islam (LPI) akan ikut mengamankan jalanya acara tersebut.


Berikut adalah keterangan Panglima Laskar Pembela Islam, Ust Maman Suryadhi Abdurahman kepada karawangmetro.com, Sabtu (29/09).

“Pengamanan akan dilakukan LPI meliputi Madar LPI Prov. DKI Jakarta, Madar LPI Prov. Banten dan madar LPI Prov. Jawa Barat dan dari daerah lain yang akan hadir dari seluruh LPI Nasional,”terangnya.

Pengamanan terhadap Alim Ulama dan Para Tokoh serta tamu-tamu penting akan menjadi prioritas.

Harapannya acara doa untuk keselamatan bangsa dan juga untuk Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab Semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga bangsa ini Allah jauh dari berbagai bencana yang ahkir-ahkir ini melanda Indonesia, pungkasnya.(Ns)

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com