Dibuktikan,…! Massa Aksi Reuni 212 dari Karawang Penuhui Grand Taruma

KARAWANG – Depan Grand Taruma, Jum’at malam, 02 Desember 2017 dipenuhi massa aksi 212 dari Karawang. Mereka rencananya akan mengikuti Reuni Akbar Alumni 212 di Jakarta esok hari. Dari pantuan, massa terdiri dari masyarakat dan kebanyakan didominasi dari ormas FPI.

Pantauan karawangmetro.com, massa mulai tiba di halaman depan Grand Taruma – Karawang sekitar pukul 21.40 WIB. Mereka datang secara bergelombang dari berbagai DPC yang ada di Karawang.

“Kedatangan kita untuk mengikuti reuni akbar yang akan di adakan oleh presedium alumni 212 di Jakarta, temu kangen untuk mempererat tali silahturahmi ukuwah sesama muslim.” ungkap Ust Lili Nuril Basyhar, Ketua DPC FPI Teluk Jambe Barat.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Korlap bus Aris Fadhil.

“Jumlah bus yang kita berangkatkan 10 bus, dengan jumlah peserta sekitar 800-1000 orang dari karawang, karena ada yang naik kereta dan mobil pribadi juga.” Ungkapnya.

Sementara terlihat dari aparat keamanan dari polisi melakukan pengamanan disekitar area pemberangkatan dan iring-iringan bus yang mulai menuju jakarta.

Sampai berita ini diturunkan, para peserta aksi mulai berangkat memasuki pintul Tol Karawang Barat. (Ns/AHY/Zar)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com