Dibayar Lunas,..!Timnas U19 Gunduli Thailand 3:0

CIKARANG – Tim Nasional U19 Thailand kalah telak dari Timnas U19 Indonesia dalam laga pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti -Cikarang, Minggu 08 Oktober 2017, tim berjuluk Gajah Perang itu kalah telak dengan skor 3-0.

Kekalahan ini membuat skuat asuhan Idra Syafrei berhasil membalas kekalahan saat di semifinal piala AFF U19 di Myanmar kemarin. Pada saat itu skuad Indra Syafrie harus kalah lewat drama adu pinalti dengan skor 2:3. Dengan kekalahan pada waktu itu memupuskan harapan timnas U19 Indonesia mengulang sejarah pendahulunya menjuarai turnamen AFF U19 di gelar di Sidoharjo, Jawa Timur.

Indonesia membuka keunggulan pada menit 43 melalui Whitan Sulaeman. Memanfaatkan blunder kiper Thailand, tendangan keras whitan menyusur di pojok kanan gawang Thailand.

Babak pertama kedudukan berahkir dengan skor 1:0 untuk keunggulan timnas U19 Indonesia.

Timnas U 19 Indonesia yang sejak babak pertama menguasai jalanya pertandingan tidak mengendurkan seranganya di babak ke 2. Dengan kerjasama apik yang di motori oleh Egi Maulana Vikri cs ahkirnya di babak ke 2 timnas U19 Indonesia berhasil menambah 2 gol. Masing-masing gol dicetak oleh Syahrian Abimanyu pada menit ke-80, dan Saddil Ramdani, dua menit menjelang waktu normal berakhir.(Ns)

Baca Juga!

Aksi Bela Mbah Moen Di Karawang Diikuti Ratusan Orang, Desak Fadli Zon Minta Maaf

KARAWANG – Meski sudah ada pernyataan dari keluarga Mbah Moen terkait kotroversi puisi Fadli zon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com