Demokrasi Terlihat Jelang Pilkades Desa Karang mulya, Kedua Timses Paslon Sepakat Jaga Kondusifitas

Karawang – Suhu politik jelang pemilihan kepala desa di Karawang mulai semarak. Terlihat masing-masing dari para calon kepala desa mulai berkoordinasi bersama timsesnya masing-masing untuk memikat hati pemilih.

Kondisi demikian juga terjadi di Desa Karang mulya, Kecamatan Teluk jambe barat. Seperti pemandangan yang terlihat semalam, timses dari kedua yaitu paslon H Darman dan Yahya yang mengelar konsolidasi dengan mengambil tempat dan lokasi yang berdekatan yaitu Dusun Calung Rt 04/01.

Sikap demokratis diperlihatkan oleh kedua timses, meski jarak pertemuan berdekatan kedua timses dapat berlangsung tanpa ketegangan dari kedua belah pihak, semua saling menghormati tanpa saling memprovokasi demi menjaga kondusifitas yang ada di  Karang mulya.

H. Taminudin selaku juru bicara dari paslon H Darman atau yang akrab dipanggil Baing mengatakan, acara tersebut adalah silaturahim antar timses agar bisa saling mengenal satu dengan yang lain.

“Ini acara silahturahmi antara timses dari pak Darman. Kami menjamin tidak akan ada kejadian buruk karena sebelumnya semua kader telah dibekali pemaparan tentang arti demokrasi dan bagaimana berdemokrasi,” terangnya kepada karawangmetro.com, Jum’at (21/09) malam.

Hal sedana juga diungkapkan dari timses kubu Yahya yang disampaikan kang Sarim, selaku jubir saat temu kader pada pekan lalu.

“Semua kader harus bisa menjaga kondusifitas tanpa melakukan hal-hal negatif dan saling menghormati dalam hal sebuah pilihan,” ungkapnya.(Zar).

Baca Juga!

Berkaca Dari Hasil Pilpres 2014, KH Nonop Hanafi Yakin Prabowo-Sandiaga Menang Di Jawa Barat

BANDUNG, 18/11/2018 – Motor penggerak aksi jalan kaki Santri Ciamis yang menghebohkan Indonesia, yaitu KH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com