Deklarasi Relawan PAS EKAMAS Dukung Prabowo-Sandi Berlangsung Meriah

KARAWANG – Warga Perumahan Ekamas Permai Kecamatan Kotabaru – Karawang mendeklarasikan diri mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno. Deklarasi digelar pada Sabtu (02/03/2019).

Pantauan di lokasi, peserta nampak hadir sejak pagi hinga siang. Mereka terlihat antusias untuk mengikuti acara yang telah disiapkan panitia.

Ketua Panitia Relawan PAS EKAMAS, Edy Iman mengatakan, Deklarasi untuk mendukung Prabowo-Sandi ini sengaja digelar karena warga menginginkan adanya perubahan pemimpin di negeri inu. Prabowo-ìSandi dianggap dua sosok calon pemimpin yang pantas dan mampu membawa perubahan bagi bangsa ke arah yang lebih baik.

“Acara ini adalah sebuah keinginan dari warga Perumahan Eka Mas untuk mendukung Prabowo-Sandi. Kami berharap adanya pergantian presiden dan kami ingin ada perubahan sehingga dari hal tersebut para relawan mengadakan deklarasi.

Ini merupakan bukti nyata dukungan dari warga terhadap pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Diantara acara deklarasi PAS EKAMAS diisi dengan acara senam, tausiah agama yang disampaikan Kiyai Tatang Syihabudien (Pimpinan Ponpes An Nihayah-Rawamerta).

Deklarasi PAS EKAMAS pemenangan Prabowo sandi juga dihadiri caleg DPR-RI Ir.H.Hari Kartana MM.,Ph.D. D.Sc dan caleg DPRD Jabar Eric Surana.

“Kami optimis Prabowo-Sandi menang 70 persen baik di Karawang maupun secara nasional,” pungkasnya. (Ns).

Baca Juga!

Ust Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Jika Tidak Penuhi Panggilan Penyidik

Jakarta – Hari ini Ust Bachtiar Nasir akan kembali dipanggil sebagai tersangka kasus tindak pidana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com