Danick Dilaporkan Balik Habiburokhman

KARMET NEWS– Politisi Partai Gerindra Habiburokhman melaporkan balik seorang mahasiswa bernama Danick Danoko ke Bareskrim Mabes Polri. Laporan telah diterima oleh Bareskrim Mabes Polri dengan Nomor Surat Tanda Terima Laporan Nomor STTL/658/VI/2018/Bareskrim pada, Kamis 21 Juni 2018.

Laporan tersebut dilayangkan karena Danick sebelumnya tadi malam telah terlebih dulu melaporkan Habiburokhman yang menyebut arus mudik tahun ini adalah ‘mudik neraka’. Laporan disampaikan ke Polda Metro Jaya.

Untuk menguatkan laporannya, lanjut Habiburokhman, dirinya membawa sejumlah printout pemberitaan dari enam media online tentang kondisi kemacetan di Merak pada tanggal 13 Juni 2018 lalu.

Dan berikut adalah penjelasan yang disampaikan kepada rekan media termasuk karawangmetro.com.

“Saya tidak terima jika disebut berbicara tidak sesuai fakta, justru saya sangat yakin pernyataan saya adalah benar. Saya mengetahui pada tanggal 13 Juni 2018 terjadi kemacetan parah di Merak berdasarkan laporan dari sopir saya yang memang saya tugaskan khusus untuk membawa mobil saya ke Lampung. Saya juga memiliki bukti berita dari 6 media online berbeda yang menjelaskan pada tanggal dan tempat yang sama terjadi kemacetan parah, terangnya sambil membawa dan menunjukan printout dari beberapa media.

Ia menambahkan, pernyataannya tentang mudik tahun ini seperti di neraka adalah fakta lapangan yang dialaminya. Fakta itu, lanjut Habib adalah kejadian yang dialami oleh dirinya melalui orang kepercayaannya. Maka dari itu dirinya akan melawan habis-habusan melalui jalur hukum.

” Saya akan bertarung habis-habisan secara hukum untuk membela reputasi, harga diri dan hak konstitusi saya,” tegasnya.

Untuk diketahui, Danick dilaporkan Habiburokhman dengan dugaan melanggar Pasal 310, 311 dan pasal 317 KUHP, tentang pencemaran nama baik dan pengaduan palsu.(Ns)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com