Undangan Silahturahmi Akabar Para Jawara di Bekasi

Damin Sada Hajatan Besar, Silaturahmi Jawara dan Ulama Dihadiri Para Ulama, Habaib, Kiyai Serta Tokoh Nasional

Para Jawara, ulama dan habaib se-Jawa Barat, Jakarta dan Banten, hari ini akan berkumpul dalam acara “Silaturahmi Jawara Ulama dan Habaib” yang bakal digelar di Gedung Islamic Center KH. Noer Alie, Jl. Jend A Yani No. 22 Kota Bekasi, Sabtu (21/04/2018).

Acara ini digagas oleh Dewan Pimpinan Pusat Jawara Jaga Kampung Nusantara ( Jajaka Nusantara) pimpinan Jawara Bekasi  Damin Sada yang terkenal loyal terhadap habaib dan ulama. Acara ini dipastikan akan dihadiri oleh para hababib, ulama, kiyai dan Tokoh- tokoh terkemuka tanah air, diantaranya adalah tokoh Gerakan Reformasi Indonesia, HM. Amien Rais.

Kordinator acara, Sofil Mubarod mengatakan, acara ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara para ulama, jawara dan habaib sebagai upaya menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan dijelaskan tidak ada kaitan dengan agenda politik apapun.

Baca  Juga :

Selama Ramadhan, Tempat Hiburan Malam (THM) dan Miras Tutup Sebulan Penuh!

“Acara ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara para Jawara dan Ulama serta untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah. Jadi tidak ada kaitan dengan agenda polotik yang sedang terjadi, baik itu Pilkada maupun Pilpres 2019,” terang Sofi.

Sofil menegaskan, silaturahmi antara para ulama, habaib dan para jawara dinilai perlu dan harus ditingkatkan sehingga terjadi sinergitas yang baik dalam menjaga umat dan membangun bangsa dan Negara Indonesia.

“Jadi jangan ada pihak-pihak yang merasa khawatir, karena di acara ini tidak ada agenda atau target-target untuk menyerang pihak manapun. Bahkan kami pun nanti akan mengundang unsur pejabat pemerintahan baik dari pusat maupun daerah,” tegas Sofil.

Sofil berharap acara Silaturahmi Jawara Ulama dan Habaib ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan semangat baru kepada umat Islam dalam rangka ikut menjaga kedaulatan bangsa dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Ns)

Baca Juga!

Rumah Sakit ‘Seolah’ Terlantarkan Ulfa Balita Penderita Retak Tulang Kepala

Subang, 11-02-2020 – Rasa empati untuk, Ulfa Nur Fitriani Balita berusia 8 bulan yang sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com