Dalam 2 Minggu, 2 Kader PDI-P Ditangkap Kpk

Dalam Waktu 2 Minggu, 2 Kader PDI-P Diciduk KPK

KARMET NEWS, 06/06/2018 – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dalam dua minggu ini memecat dua kadernya yang tersangdung korupsi terkait terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK.

Dua kader PDI-P tersebut adalah Bupati Buton Selatan Agus Feisal Hidayat yaitu sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara dan juga Bupati Purbalingga Tasdi, yang merupakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Purbalingga.

Sebagaimana diterangkan oleh Sekretaris DPC PDI-P Purbalingga Bambang Irawan, Selasa (5/6/2018), yang mengatakan pihaknya mendukung proses hukum yang berlaku terkait dengan status Tasdi, Bambang mengungkapkan, PDI-P selalu tegas kepada setiap kader yang terlibat kasus korupsi.

“Otomatis dipecat, informasi dari Pak Sekjen (Hasto), tapi secara resmi surat belum kami terima,” ujarnya.

Hal senada sebelumnya juga diunggkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDIP Sulawesi Tenggara Hugua yang mengatakan salah satu alasan pemecatan Agus Feisal Hidayat tersebut karena yang bersangkutan terjerat dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Pascainsiden OTT yang menimpa Bupati Buton Selatan nonaktif Agus Feisal Hidayat beberapa waktu lalu, DPD PDIP Sultra langsung mengambil gerak cepat, dengan melakukan pemecatan terhadap Ketua DPC PDIP Buton Selatan tersebut,” kata Hugua pada Ahad, 03/06/2018 kepada media.(Ns)

 

 

Baca Juga!

Ust Novel Tanggapi Pernyataan Ketua PSI Yang Tolak Perda Syariah Dan Perda Injil, Usul PSI Dibubarkan Saja

Jakarta – Tokoh nasional Ust Novel Bamukmin, geram dengan pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com