Korban Bunuh Diri (Dok Polres Purwakarta)

Cici Ditemukan Gantung Diri di Atap Kayu Dapur Rumahnya

KARMET NEWS – Satuan Reserse Kriminal Polsek Plered berserta KA SPK Polsek Plered, lakukan olah Tempat Kejadian Perkara korban yang diduga bunuh diri di Kampung Cilangkap, RT07/04 Desa Cadasari Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta. Minggu (25/2/2018).

Olah TKP dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Plered AKP H.Budi Harto beserta Anggotanya, yaitu, Brigpol Rudi, Piket Intelkam Brigpol Hendri serta Ka SPK Aiptu Saepuloh yang langsung mengumpulkan sejumlah saksi serta barang bukti di tempat kejadian.

Korban diketahui bernama Cici ibu rumah tangga yang masih berusia muda (20) Tahun warga Kampung Cimaya RT 11/ 05 Desa Citalang Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan petugas di TKP, Korban pertama kali diketahui oleh soerang saksi bermana Anggi 16 Tahun yang merupakan kerabat korban. Menurut keterangan saksi, Korban ditemukan dalam kondisi tergantung pada atap kayu dapur dengan tali kain melilit di leher sekira jam 16.00 Wib.

Tak cukup disituh, AKP Budi Harto kemudian meminta keterangan saksi lainya, yaitu Pupud (40) kemudian Dudud (35) yang merupakan kerabat korban.

Dari keterangan saksi bernama Anggi, usai melihat peristiwa itu, ia kemudian meminta pertolongan dikarenakan korban sedang tinggal di rumah kakaknya. Sementara, sang suami kala itu tak berada dirumah lantaran tengah bekerja di luar kota sebagai buruh bangunan. Kemudian saksi keluar rumah meminta bantuan warga sekitar. Korban pun di turunkan oleh sdr. Pupud (40) dan sdr Dudu (35) hal itu menurut saksi dilakukan karena dihawatirkan masih dalam kondisi hidup.

Usai kejadian petugas kemudian langsung menghubungi suami korban bernama Agus (25) untuk memberitahukan aksi nekat istrinya tersebut yang mengahkiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Hidup memang terkadang sangat berat ujianya, akan tetapi yakinlah bahwa Tuhan tidak pernah memberi ujian kepada hambanya tersebut melebihi batas kemampuannya. Upayakan bila ada masalah untuk selalu berkomunikasi dengan orang terdekat kita agar masalah tersebut bisa di selesikan dengan jalan yang baik dan bijak.(Ns)

 

 

Baca Juga!

Menurut Timses Paslon 01 Debat Ke-3 Cawapres Nilainya 5:1 ??? OK OCE Dianggap Gagal

JAKARTA – Debat Pilpres ke-3  yang digelar minggu malam masih ramai dibicarakan oleh masyarakat. Tiap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com