Catat Tanggalnya! “Karawang Bermunajat” Bersama Habaib Dan Kiyai, Mendoakan Keselamatan Bangsa Jelang Pilpres 2019

KARAWANG – Ramai bersliweran di media sosial terkait acara “Karawang Bermunajat” yang rencananya akan dilaksanakan di Majid Agung Syech Quro Karawang.

Terkait acara tersebut kami mencoba mencari informasi ke salah satu aktifis Islam karawang yang selama ini dikenal aktif dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA), Irwan Taufik.

Dan berikut adalah tanggapan Irwan Taopik kepada www.karawangmetro.com, Rabu (06/03/2019) terkait acara “Karawang Bermunajat”.

“Sesuai informasi yang kami terima dari para Kiyai memang seperti itu, kami sampai saat ini masih berkoordinasi dengan para Kiyai, Ustad dan Ormas-Ormas Islam yang ada di karawang terkait acara “Karawang Bermunajat”. Rencananya, kemungkinan akan dilaksanakan pada Sabtu (16/03/2019)mendatang,” ungkapnya.

Ditambahkan Irwan, Acara ini inisiatornya adalah dari para Kiyai diantaranya adalah K.H Tatang Syihabuddin, tambahnya.

Sementara itu saat ditanyakan maksud dan tujuan dari acara “Karawang Bermunajat” Ust Irwan menjelaskan, Acara ini murni kegiatan keagamaan yang diisi dengan doa dan dzikir untuk bermunajat pada Alloh SWT agar Indonesia diberi kedamaian jelang pilpres 2019.

Ketika disinggung, Apakah ada agenda politik terkait acara “Karawang Bermunajat”, ditegaskan Irwan acara ini adalah murni kegiatan keagamaan.

“Tidak ada nuansa politik untuk mendukung salah satu paslon. Acara “Karawang Bermunajat” diisi dengan doa dan dzikir. Acara ini untuk mendoakan agar karawang selalu diberkahi dan dilindungi Alloh SWT dari segala macam mara bahaya, selain itu mendoakan agar pilpres 2019 dapat berjalan dengan aman dan dapat mempersatukan warga karawang,” pungkasnya.(Ns).

Baca Juga!

Ust Bachtiar Nasir Akan Dijemput Paksa Jika Tidak Penuhi Panggilan Penyidik

Jakarta – Hari ini Ust Bachtiar Nasir akan kembali dipanggil sebagai tersangka kasus tindak pidana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com