Catat, Sandiaga Akan Kunjungi Karawang, Silahturahmi Dengan Para Alim Ulama, Lintas Ormas Dan Relawan

KARAWANG – Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, direncanakan akan mengunjungi sejumlah daerah di Jawa Barat, Rabu (14/11/2018).

Cawapres pendamping Capres Prabowo Subianto ini akan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan di Jawa Barat dari, Bandung, Purwakarta, dan Karawang.

Di pagi hari pertama kunjungan di Bandung, Rabu (14/11/2018). Dilanjutkan siang hari Sandi akan menghadiri diskusi bersama pengusaha UKM, silaturrahmi bersama pengurus relawan di Purwakarta, Konsolidasi Partai dan Deklarasi para relawan. Setelah dari Purwakarta sore hari akan dilanjutkan di Karawang.

Menurut rencana, Bang Sandi akan hadir bersama Jurkamnas yaitu Ketua PA 212 Ust Slamet Ma’arif dan Prof, Amien Rais.

“Setelah dari Purwakarta Bang sandi akan di Karawang. Untuk agenda pertama di Karawang akan bersilahturahmi dan berdiskusi lintas ormas dan para relawan di Galuh Mas-Karawang,” terang Daeng Wahidien yang merupakan presiden PPMI sekaligus relawan Prabowo – Sandi kepada karawangmetro.com, Minggu (11/11/2018).

Sementara itu menurut perwakilan dari relawan pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno, Kang Arul menegaskan, Acara kunjugan Sandiaga untuk selanjutnya yaitu menghadiri pengukukuhan dukungan pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno dari para relawan di Lapangan Sepak Bola Desa Pasirkamuning, Karawang.

“Setelah berdiskusi dengan para relawan dan lintas ormas di Galuh Mas, Bang Sandi akan menghadiri deklarasi dukungan dan pemenangan pasagan Prabowo-Sandiaga Uno di Lapangan sepak bola Desa Pasirkamuning, Karawang. Dan selain itu akan beramah tamah dengan para Alim Ulama, Kiyai serta Pimpinan Ponpes,” ungkap kang Arul.

Sesuai roundown acara yang kami terima, Setelah menghadiri deklarasi dukungan pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno di Lapangan sepak bola Pasirkamuning akan dilanjutkan Shalat dan Isoma di Masjid Ponpes Baitul Burhan.(Ns).

 

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com