Bupati Karawang Akan Fasilitasi UKW Wartawan, DK IWO : Sebuah Kado Spesial

Karawang – Pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online untuk kali pertama diselenggarakan di Kabupaten Karawang. Adalah Ega Nugraha yang menerima Bendera Pataka dari Ketua Umum Pengurus Pusat Djodi Yudhono, untuk memimpin IWO Karawang Periode 2019 – 2024.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh dr. Hj Cellica Nurrachadiana (Bupati Karawang), AKBP Nuredy Irwansyah Putra Sik (Kapolres Karawang) dan Sri Rahayu Agustina Suroto (DPRD Jawa Barat) serta para tamu undangan lain dari berbagai elemen.

Kapolres Karawang pada acara tersebut menyampaikan pentingnya peran serta media dalam menjaga persatuan bangsa, “Peran serta media sangat penting untuk mempersatukan bangsa, tepis hoax dan tangkal rasisme”. tegasnya pada saat diskusi publik. Selasa, (27/08/2019).

Sementara ditempat yang sama, Bupati Karawang menyampaikan tentang rencananya untuk menyelenggarakan uji kompetensi wartawan melalui IWO Karawang, “Selamat atas dilantiknya para pengurus IWO Karawang yang baru saja dikukuhkan. Dan kepada Ketua IWO Karawang yang baru saja terpilih, silahkan selenggarakan UKW untuk para anggotanya, nanti kami yang support, bila perlu sebulan sekali selenggarakan sampai semua anggota IWO tersertifikasi”. Ucapnya. Selasa, (27/08/2019).

Ferry Alexi Dharmawan yang baru saja dilantik sebagai Ketua Dewan Kehormatan IWO menanggapi pernyataan Bupati tersebut, “Saya terharu dengan pernyataan Ibu Bupati, sebuah kabar baik ya. Untuk itu segera mungkin kami selenggarakan Musyawarah Cabang untuk mempersiapkan segala sesuatunya.” Imbuhnya. Rabu, (28/08/2019).(Red Ns).

Baca Juga!

Jika Pemkab Karawang Tak Jalankan Rekomendasi Kesepakatan Para Pihak, ASPIKA Bakal Gelar Aksi Turun ke Jalan

KARAWANG, 16/09/2019 – Diskusi publik Pro dan Kontra Goyang Karawang yang diselengarakan pada hari Jum’at …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com