Bupati Karawang, Hj. dr. Cellica Nurrachadiana Larang Keras Para Kades Minta THR Kepada Para Pengusaha

Bupati Cellica Larang Para Kades Minta Jatah THR Ke Pengusaha

KARMET NEWS, 06/06/2018 – Setelah ramai diperbincangkan public dengan beredarnya edaran adanya permintaan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dari oknum kepala desa ke beberapa pengusaha yang ada di Karawang, akhirnya Bupati Karawang, Hj. dr. Cellica Nurrachadiana ikut angkat suara menaggapi masalah tersebut. Bupati memberi teguran dan melarang keras para kades di Karawang untuk meminta THR ke pengusaha.

Sebagaimana diketahui, modus yang digunakan oleh oknum kades yang meminta THR ke para perusahaan ini sendiri yaitu dengan melalui surat edaran yang ditandatangani atas nama kepala desa dan aparat Kecamatan.

Terkait masalah demikian, Bupati Cellica menyayangkan tindakan sejumlah oknum kepala desa yang meminta THR kepada pengusaha di wilayahnya.

“Kami amat menyayangkan, walaupun para pimpinan desa ini dekat dengan pengusaha di wilayahnya, tapi terkait (meminta THR ) dengan bentuk intimidasi, pengancaman dan surat tidak dibenarkan,” kata Bupati, setelah apel tiga pilar di Mapolres Karawang, Selasa (5/6/2018) kemarin.

Bupati menghimbau tindakan oknum kades tersebut tidak dicontoh kepala desa lainnya. Ia berharap tindakan semacam ini tidak terjadi lagi.(AHY)

Baca Juga!

Kembali Dana Desa Memakan Korban, Kepala Desa Pancawati Jadi Tersangka!

KARAWANG – Kembali oknum Kades di Karawang berubah status menjadi seorang tersangka. Kades Pancawati, Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com