Amien Rais, Hanafi Rais, Salim Segaf Al-Jufri, Slamet Ma’arif, serta tokoh nasional lainya akan ke Mekah bertemu Habib Rizieq

Breaking News: Prabowo, Amin Rais, Persaudaran Alumni 212 (PA 212) Bertemu Dengan Habib Rizieq di Mekah, Ada apa…???

KARMET NEWS – Beberapa tokoh politik nasional dan anggota Persaudaran Alumni 212 (PA 212) betolak ke Mekah untuk menemui Habib Rizieq, hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari hasil rakornas Persaudaran Alumni 212 yang belum lama ini sukses diselengarakan.

Dalam pertemuan ini kemungkinan akan membahas terkait persoalan bangsa dan ekonomi, diantaranya nilai dolar yang menembus angka 14.000 ribu dan juga calon presiden yang akan di usung dalam Pilpres 2019.

Hadir dalam rombongan umroh terlihat, Amien Rais, Hanafi Rais, Salim Segaf Al-Jufri, Slamet Ma’arif, serta tokoh nasional lainya yang dijadwalkan akan berangkat menyusul.

Diperkirakan dalam pertemuan ini anggota Persaudaran Alumni 212, Amien Rais dan juga Prabowo Subianto akan bertemu dengan Habib Rizieq.

“Benar, tokoh-tokoh Persaudaran Alumni 212 dan tokoh nasional lainnya saat ini sedang bertolak ke Mekah, hal ini sebagai tindak lanjut dari hasil Rakornas PA 212 kemarin,” kata Ust Novel kepada karawangmetro.com, Sabtu (01/06).

Terkait kemungkinan Prabowo dan Amien akan bertemu dengan Habib Rizieq, Ust Novel, memperkirakan kemungkinan besar mereka bertiga akan bertemu, terangnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada update terbaru terkait kemungkinan pertemuan antara Prabowo, Amin Rais, Persaudaran Alumni 212 dengan Habib Rizieq karena kemungkinan mereka masih di perjalanan.(Ns)

Baca Juga!

Ribuan Buruh Karawang Gelar Aksi 12.12, Bupati Sedang Dinas Ke Jakarta

KARAWANG – Aksi demonstrasi  buruh 12.12 yang di gelar oleh Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com