BPK Hadir Di Pawai 10.000 Obor Ikut Semarakan Acara ahunan ini

KARMET NEWS – Menyambut Ramadhan 1438 H suasana tampak berbeda dari biasanya, warga terlihat dengan antusias mempersiapkan obor yang nanti akan digunakan untuk  acara pawai 10.000 obor. Untuk gaung acara sendiri sudah menyebar luas, baik di media sosial atau media Online dan TV  yang ada di Karawang maupun Nasional.

Acara tersebut bukan hanya mengundang minat dari media dan Forum lintas Ormas, akan tetapi Komunitas pecinta alam pun tak ketinggalan ingin ikut memeriahkanya.

Seperti komunitas  yang satu ini, mereka tidak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan acara tersebut. Ya,..komunitas Back Packer Karawang atau dikenal dengan nama (BPK) yang juga ingin ikut hadir bersama masyrakat luas memeriahkan Pawai 10.000 Obor dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan .

Dan berikut merupakan pernyatan dari perwakilan BPK untuk acara pawai 10.000 obor yang diterima tim karawangmetro.com.

“Bergabungnya kami dalam acara Pawai 10.000 obor  ingin ikut memeriahkan  semarak menyambut Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba. Api obor bermakna cahaya yang menerangi setiap muslim ketika menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh. Sedangkan Pawai sendiri merupakan symbol eratnya ukuwah atau silahturahmi di dalam islam,”terang Bahri, (24/05/2017).

Ditambahkan oleh BPK, dalam event ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa komunitas kami universal, hadir di semua kegiatan yang bersifat positif. Termasuk acara seperti ini, pawai obor yang tahun ini  diprakrasai oleh  Forum lintas Ormas dan Agama FMK.

Kita semua tentu berharap semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar damai dan menyenangkan, dengan harapan mudah-mudahan bisa menjadi potensi wisata Religi tahunan di Karawang.(Lj)

 

Baca Juga!

Peduli Gempa NTB, DPD FPI Nusa Tenggara Barat Bantu Evakuasi Korban Gempa Di Daerah Yang Terisolir Dan Saluarkan Bantuan

KARMET NEWS – Musibah Gempa Bumi yang melanda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tentu sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com