Woww,…!Sempat Digrebek, Spa D’Crown Santer Diberitakan Akan Kembali Buka

Karawang,18 November 2017 – Usai Ditreskrimum Polda Jabar, Senin (13/11/2017) malam melakukan pengrebekan Spa therapis Griya Dcrown. Spa yang diduga menjadi tempat esek – esek dan  mempekerjakan perempuan di bawah umur sebagai therapisnya kini angkat bicara mengenai nasib kedepanya, santer katanya minggu depan akan kembali buka.

Informasi yang didapat dari lokasi, katanya akan kembali beroperasi seperti biasa namun kali ini pekerjanya tidak  memperkerjakan pekerja dibawah umur, keterangan dari salah satu narasumber yang minta dirahasiakan.
“Dengar-dengar dari pengurus sich D’Crwon Spa akan beroperasi kembali minggu depan, saat ini pemiliknya sedang menghadap ke Polda Jabar  untuk mengurus perkara yang dianggap telah telah melanggar hukum ke Polda Jabar” tuturnya.

Daalm seminggu terahkir berita digrebeknya D’Crwon sempat menghebohkan publik karawang. Pasalnya, selama ini sudah tidak menjadi rahasia umum bahwa di Spa tersebut terdapat banyak penyalahan ijin dari usahanya dan juga kabarnya menyediakan layanan jasa pijat plus-plus.

Masyarakat sempat berharap bahwa ijin D’Crown akan “dicabut” oleh pemerintah setempat.

Sebagaimana harapan yang di sampaikan berbagai element ormas islam dan organisasi kemahasiswaan. Tetapi keinginan masyarakat agar D’Crown di cabut ijinya tidak akan terpenuhi karena santer terdegar minggu depan D’Crown akan kembali buka.(Zar/Ns)

Baca Juga!

Setelah Kasusnya Viral Hitler Nababan Sulit Ditemui, Laskar FPI Karawang Terus Melakukan Pencarian

KARMET NEWS – Hitler Nababan salah seorang anggota DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat yang dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *