Waspada HOAX…! Dukungan Pada Jokowi Jadi Presiden 2 Periode Dari UAS Adalah Kabar Hoax

KARMET NEWS – Menyikapi foto yang beredar bahwa UAS dan TGB sependat mendukung Jokowi dua periode akun resmi Ustad Abdul Somad memberikan klatifikasi dan banthanya.

Dalam keterangannya, akun Ustaz Abdul Somad menyatakan bahwa pernyataan yang ada di foto tersebut adalah hoax alias tidak benar.

Malahan, akun Ustaz Abdul Somad meminta agar mereka yang menyebar foto tersebut untuk menunjukkan bukti atas pernyataan itu.

“Ustadz Abdul Somad tidak pernah memberikan pernyataan apa-apa. Yang menyebarkan info ‘hoax’ suruh mereka carikan bukti”

Mereka yang menyebarkan ‘hoax’ seperti ini, suruh mereka cari di video yang mana UAS menyatakan demikian, oada menit ke berapa, Kirimkan link sumber videonya.”katanya dalam keterangan yang diposting akun resmi UAS.

Tak ayal, baru lima jam saja diposting, unggahan ini sudah mendapat 114 ribu like dari warganet.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini beredar foto yang mengatasnamakan UAS memberikan dukungan terhadap jokowi. Dalam foto tersebut, tertulis kalimat bahwa Ustaz Abdul Somad mengalihkan dukungan ke Jokowi.

“Hari ini saya sampaikan kepada masyarakat Indonesia, saya beralih dan mendukung bapak Joko Widodo menjadi Presiden 2 periode.

Dukungan saya ini bersifat personal, saya mendukung karena saya melihat kinerja bapak Jokowi selama ini menjabat presiden itu sangat baik – UAS”

Dan ternyata pernyataan tersebut adalah hoax dan dibantah oleh Ustad Abdul Somad.(Ns)

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *