Wakil Sekjen MUI K.H. Tengku Zulkarnain

Wasekjen MUI K.H. Tengku Zulkarnain: Teror Pada Ulama Dilakukan Orang Gila Bener Atau Di Gila-gilain?

Karmet News – Acara ILC tvOne tadi malam, Selasa (13/2/2018) yang mengangkat tema hangat “Teror Ke Pemuka Agama: Adakah Dalangnya?” masih menimbulkan tanda tanya di kalangan masyrakat. Apakah semua rangkaian peristiwa pembunuhan dan terror kepada kiayi dan ulama yang dilakukan oleh orang gila tersebut ada dalang di belakangnya atau ada agenda besar, sampai sekarang masih menjadi misteri.

Salah satu nara sumber adalah Wakil Sekjen MUI K.H. Tengku Zulkarnain sebagai pembicara. Dalam diskusi tersebut jawaban Ulama asal Sumatera yang dikenal blak-blakan dan tegas ini menyatakan penyerangan terhadap Tokoh Agama yang dilakukan “orang gila” ini adalah skenario sistemik. Tidak mungkin kejadian by accident (tiba-tiba), tapi ini kejadian by design.

“Kejadian ini skenario sistemik. Gak mungkin tiba-tiba orang gila kok seperti musim jamur, tiba-tiba muncul. Dan orang gila ini pinter, sasarannya itu cuma Kyai Tokoh Agama. Kok gak Kapolri? Orang gila ngejar Kapolri, ngejar Kapolda gitu. Kok orang gila taunya cuma Kyai-kyai saja dan Tokoh Agama. Ini gila bener atau di gila-gilain?”

“Jadi skenario ada. Pasti. Jangan dustalah. Semua orang waras tahu ini skenario.”

“Yang kedua sistemik, dikatakan sistemik karena menyebar luas. Dari mulai Jawa Barat sampai ke Aceh… di Tuban masjid dihancurin…”

Sedangkan untuk jalanya diskusi sendiri berjalan menarik dan aman terkendali hingga acara selesai digelar. (Ns)

 

Baca Juga!

Seruan Panglima LPI : Menangkan Pasangan PAS (Prabowo-Sandiaga), Jadikan Rumah-rumah Laskar Seluruh Indonesia Sebagai Posko Pemenangan

Jakarta – Ijtima Ulama ke-2 telah sukses digelar pada Minggu, 19 September 2018, dan menghasilkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *