Waah,….! Di Kedai Raja Hottang Ada Ayam Istighfar

Karawang – Bisnis kuliner dengan bahan dasar ayam baru menjamur di Indonesia, tak terkecuali di Karawang. Salah satu pendatang baru kuliner ayam di Karawang tersebut adalah “Raja Hottang”, kedai yang menyajikan beragam paket ayam goreng tepung dengan beragam sambal dan pelengkap.

Menu pertama ada paket ayam geprek. Ayam goreng tepung yang diberi potongan bumbu, diatasnya dipadukan lelehan sambal (terbuat dari cabai rawit, bawang putih bombay mentah dipotong tipis dan diberi siraman minyak sayur panas).

Tekstur ayamnya renyah dan gurih dengan potongan cukup kecil. Sambalnya yang lumayan pedas, sementara porsi nasinya tidak terlalu banyak. Menurut salah satu pengunjung, Agung (34), secara umum rasanya enak, dan pedasnya terasa, hebatnya lagi enaknya tanpa MSG tetapi rasanya bisa pas dan mantap.

“Selain murah, ayamnya betul-betul gurih dan pedas, rasanya pas.” ungkapnya, Senin, 15/01.

Menu lain di kedai ini adalah paket ayam “bunting”. Seperti halnya paket diatas, ayam yang gurih dan renyah diberi kentang goreng, tomat, bawang bombay, bumbu dan saos.

Dan berikut keterangan kang Surya selaku owner dari kedai Raja Hottang yang beralamat di Karawang Timur, sekitaran Fly Over Lamaran mengenai menu andalan yaitu ayam “istighfar”.

“Satu lagi menu andalan di kedai raja hottang adalah ayam “istighfar” pedasnya gak ketulungan dan terasa di ahkir ketika menyantap menu ayam yang satu ini, sangat pas jika ditemani dengan trade mark kedai ini yaitu Hottang (Hot dog dan kentang),” ketaranganya.

Selain menu ayam ada juga menu dengan nasi, ada pilihan menu dengan menggunakan mi goreng sebagai pengganti nasi, camilan kulit ayam goreng, jamur goreng, maupun kol goreng yang dibanderol dengan harga Rp5.000 per porsinya. Beragam menu ayam gepreknya dibanderol Rp13 ribu sampai Rp15 ribu per porsinya.

Kedai Raja Hottang juga melayani delivery order yang tak terbatas minimal pemesanan dan hot line nomernya adalah 0857-1617-4149.

Sedangkan untuk omset penghasilan, meski masih baru rata-rata kedai raja hottang bisa mencapai Rp 400 ribu perhari. Kedai Raja Hottang buka dari jam 09.00 pagi sampai jam 11.00 malam.(Ag)

 

Baca Juga!

LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Tak Kenal Lelah Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta, 15/08/2018  – Jauh dari keriuhan konstelasi perpolitikan tanah air yang seolah menenggelamkan suasana duka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *