FPI Madura Tuntut Kejelasan Proses Hukum Sukmawati

Tuntut Kejelasan Proses Hukum Sukmawati, Ribuan Umat Islam Madura Gelar Demonstrasi

KARMET NEWS – Ribuan warga Madura hari ini, Senin (23/4) kembali mengadakan aksi demonstrasi di Pamekasan menuntut supaya Sukmawati yang dinilai telah menghina Syariat Islam, yaitu Suara Adzan dan Cadar untuk segera diproses hukum.

Dalam pernyataannya Ustadz Abdul Azis Muhammad Syahid yang merupakan Panglima LPI (FPI) Madura menyatakan.

“Aksi hari ini terkait puisi Sukmawati yang menistakan agama Islam. Peserta aksi hari ini dari Pamekasan, Sampang, Sumenep dan lain-lain. Sedangkan untuk ormas yang mengikuti ini selain dari FPI  ada pula dari Muhammadiyah, Ikadi, Hidayatullah dan banyak lagi dari ormas dan tokoh masyarakat yang ikut andil dalam aksi hari ini, “terangnya.

Lambatnya proses hukum terhadap sukmawati menjadi alasan digelarnya aksi untuk hari ini, dan menurutnya aksi ini akan menjalar ke daerah- daerah lain jika Sukmawati tidak segera diproses hukum.

“Aksi akan berlanjut insya Allah di Bangkalan dan tempat-tempat lain. Tidak tertutup kemungkinan aksi-aksi lebih besar dan Aksi 212 jilid dua!” tegas Ustadz Abdul Azis yang langsung disambut oleh pekik kalimat takbir umat Islam yang hadir.

Baca Juga :

Munarman : Memisahkan Politik Dengan Masjid, Itu Sekulerisasi dan Meneruskan Ajaran Snouckhurgronye

Terbaru kasus sukmawati dialihkan ke bareskrim, tetapi sampai saat ini belum terdengar lagi perkembangan akan kasus yang menyita perhatian luas umat Islam tanah air ini.(Ns)

Dan berikut adalah  Videonya :

 

Baca Juga!

Tugas Gubernur Bukan Hanya Menjaga Keamanan! GPII Karawang dan Jabar Menolak Pati Aktif Rangkap Jabatan di Pemerintahan

KARMET NEWS – Konstelasi politik di Jawa Barat (Jabar) bisa dianggap barometer politik nasional. Bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *